Zul Zivilia Band Bandar Narkoba Kelas Kakap

Zul Zivilia Band punya banyak barang haram narkoba


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Zulkifli atau dikenal sebagai vokalis Zul Zilivia band disebut sebagai pengedar narkoba. Hal tersebut dipaparkan oleh pihak kepolisian lantaran ada barang bukti narkoba di tangannya dengan jumlah yang cukup banyak.

“Jadi dia ini bukan kelas pengecer,” ucap Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 8 Maret 2019.

Baca Juga
Sebelum Ditangkap Polisi, Ini Tugas Zul Vokalis Band Zivilia
Vokalis Band Zivilia Tersandung Narkoba
Terungkap Vokalis Zivilia Band Jadi Bandar Narkoba

Selanjutnya, Suwondo menyebut Zul mendapat barang dari bandar. Kemudian, barang haram itu dipecahkan lagi olehnya dalam jumlah lebih kecil ke pengecer.

“Kemudian dari pengecer ada lagi pengecer kecil. Jadi tingkatan dia jauh sekali ke pengecer kecil,” pungkasnya.

Selain itu, Rian merupakan atasan Zul dalam jaringan tersebut. Namun menurut pengacara Zul, Elbasri, Rian awalnya hanya minta dibuatkan lagu.

“Rian ini diminta bikinin lagu. Si Zul menyanggupi. Dan Rian ngasih uang. Setelah itu Rian minta tolong ke Zul yang diduga isinya sabu,” kata Elbasri.

Sementara itu, Elbasri juga belum mendengar alasan Zul vokalis Zivilia Band menjual karena ekonomi. Pastinya beberapa bulan belakangan, Zul memang jarang mendapat tawaran manggung.

“Saya dengar Desember sampai Februari sepi job. Tapi kalau krisis ekonomi atau tidak saya tidak tahu,” pungkasnya.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *