Zul Zivilia Band Minta Maaf Kepada Fans

Zul zivilia band minta maaf kepada fans


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com, Hiburan – Vokalis grup band Zivilia, Zulkifli atau dikenal Zul itu tengah berurusan dengan pihak kepolisian lantaran ia tersandung narkoba.

Zul ditangkap polisi di kawasan Jakarta Barat dengan memiliki barang haram narkoba jenis shabu-shabu dan ekstasi.

Baca Juga
Pose Seksi Agnez Mo di Toilet Ramai Dibicarakan Netizen
Netizen Kritik Agnez Mo saat Berswafoto
Agnez Mo Minta Dukungan Presiden Jokowi

Dengan kasus narkoba, Zul mengungkapkan permohonan maafnya kepada masyarakat dan tentunya Zivilian (sebutan fans untuk Zivilia) dengan menitipkan pesan kepada temannya, Obot.

“Nggak cerita sih cuma ketemu peluk ya Alhamdulillah dia sehat,” ujar Obot kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

“Kalau yang disampaikan ke saya, minta maaf ke masyarakat terus fans juga Zivilian, secara pribadi juga minta maaf,” sambungnya.

Pada kesempatan itu, Obot memaparkan bahwa sahabatnya juga meminta maaf kepada penggemarnya, Zivilian. Menurutnya, para penggemar tetap memberi dukungan penuh terhadap sang idola yang saat ini tengah mendekam di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat.

“Kalau fans sih support Alhamdulillah support di balik musibah ada hikmahnya. Saya bilang ke fans ya doain aja kak Zul,” pungkas sahabat Zul Zivilia Band.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *