Zumi Zola Dapat Izin dari KPK Untuk Melayat Jenazah Ayahnya

Zumi Zola masih menunggu penerbitan surat dari Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk menghadiri pemakaman ayahnya, yang rencana dilaksanakan Kamis (29/11) besok.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Zumi Zola
Zumi Zola

 

Ngenetyuk.com, Infosiana – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memberikan kesempatan kepada terdakwa kasus korupsi Zumi Zola untuk melayat ayahandanya, Zulkifli Nurdin, yang meninggal dunia di Rumah Sakit Pondok Indah, Rabu (28/11/2018).

“Karena pertimbangan kemanusiaan, JPU tadi sudah izin untuk mengantar ZZ (Zumi Zola) ke rumah duka sembari menunggu penetapan hakim terbit. Karena status penahanan dalam proses persidangan di pengadilan tipikor,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Baca Juga
Intip Mobil Mendiang Nike Ardilla, Nomor 3 Bikin Cowo Jadi Iri
Intip Rumah Nike Ardilla, Benda dan Koleksi Penyanyi Legendaris Asal Bandung
Hati Hati Komentar di Sosial Media, Anda Bisa Berurusan dengan Hukum

Walaupun demikian, Zumi Zola masih menunggu penerbitan surat dari Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk menghadiri pemakaman ayahnya, yang rencana dilaksanakan Kamis (29/11) besok.

“Besok jika penetapan hakim telah keluar akan dizinkan untuk menghadiri pemakaman,” tutup Febri seperti dilansir dari Suaradotcom.

Sekedar informasi, Zumi Zola telah dituntut 8 tahun penjara, karena dinilai menerima gratifikasi dan memberikan suap kepada anggota DPRD Jambi periode 2014-2019 terkait dengan pengesahan APBD tahun anggaran 2017-2018.


Like it? Share with your friends!

Adriana

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *