Ahok Jadi Tersangka Penistaan Agama, Sophia Latjuba Tetap Semangat dan Berjuang

Kami Tidak Akan Berhenti Berjuang Untuk Warga Jakarta


Foto Istimewa: Sophia Latjuba tampil cantik dan anggun dengan busana berwarna merah.

NgenetYuk! Hiburan - Artis peran sekaligus juru bicara tim sukses pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 (Dua) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat, Sophia Latjuba mengaku tetap semangat membela atasannya walaupun Bareskrim Polri telah menaikkan status kasus dugaan Penistaan Agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Non-Aktif itu.

Hal tersebut diungkapkan lewat akun Instagram pribadinya, sophia_latjuba88 dengan cuitanya sebagai berikut. "Kami Tidak Akan Berhenti Berjuang Untuk Warga Jakarta," tulisnya.

Unggahan tersebut langsung mendapat respon dari pendukung Ahok dengan taggar #KamiAhok. Hingga berita ini diturunkan sudah mendapat sekitar 18.444 like dan 1561 komentar. Ribuan komentar itu ada yang pro dan kontra.

Foto Istimewa: Sophia Latjbua bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Klo memang Tuhan sdh menghendaki, mau kaum apa, atau berbeda keyakinan, saya seorang muslim juga. tdk masalah pemimpin saya nom muslim.drpd berkoar2 muslim tetapi hatinya bagai iblis. Agama buat nyari duit, mungkin Ahok memang non muslim, tetapi tdk pernah membenci muslim.lihatlah sdh berapa orang muslim yg di naikin haji sama ahok.maju terus mbak @sophia_latjuba88 saya rakyat jkt akan terus mendukung dan mengawal," tulis netizen, maminya_jo.

"Pak ahok, negara ini butuh org yg jujur dan lebih buas. Krna yang tinggal d negara ini semuanya buas. Jadi prlu pemimpin yang buas dan kuat #goAhok #fromAmbon," tulis netizen, gideon_redHormat.

"Saya muslim, saya punya banyak teman berbeda keyakinan dan warga keturunan. Dan saya menghormati mereka. Tapi kalo soal aqidah saya tetap membela dan berpegang kpd kitab suci AlQuran. Karena jelas Allah melarang kami kaum muslimin memilih pemimpin yg berbeda keyakinan. Ini.masalah pertanggungjawaban saya diakhirat nanti. Untukku agamaku,untukmu agamamu.. Allah pasti akan menunjukan kebenaran itu," tulis netizen, yuliawati2325.

Foto Istimewa: Sophia Latjuba menggenakan kemeja putih dibalut blazer hitam dengan kaca mata hitam sembari menemani Ahok saat kunjungan kerja di Jakarta.

Bahkan, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kekasih Ariel NOAH itu merasa tak kaget jika Ahok menjadi tersangka dalam kasus dugaan Penistaan Agama di Kepuluan Seribu, Jakarta, pada 27 September 2016 silam.

"Prihatin ya, tapi tidak kaget juga karena kemungkinan Pak Ahok dijadikan tersangka memang besar," katanya.

Kasus Penistaan Agama ini akan memasuki babak baru. Sophie justru memberikan apresiasi terhadap hukum yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Kami dari Partai Nasional Demokrat sebagai pengusung pertama menghormati proses hukum. Dan tim sukses akan fokus ke kampanye serta tidak terganggu dengan penetapan ini," katanya.

BACA JUGA

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Ahok Jadi Tersangka Penistaan Agama, Sophia Latjuba Tetap Semangat dan Berjuang

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist