Fakta Perjalanan Hidup Annisa Pohan, dari Artis Calon Ibu Pejabat

Annisa Pohan Genap Berusia 35 Tahun


Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono

NgenetYuk! Infosiana - Minggu, 20 November 2016 menjadi hari bahagia bagi Annisa Pohan. Ya, usianya genap 35 tahun.

Kebahagiaan itu turut dirasakan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Pasalnya, ia memberikan hadiah spesial bagi mantan model Gadis Sampul 1997 itu.

Annisa Pohan tampak bahagia bersama suami dan putrinya

Melalui akun instagramnya, @agusyudhoyono mengunggah sebuah video sedang menyanyikan sebuah lagu berjudul Dia yang dipopuler penyanyi Anji eks Drive band.

"Saya suka sekali lagu ini. Saya dedikasikan lagu ini untuk istri saya Annisa istri saya tercinta yang hari ini ulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan bahagia lair dn batin. I love You so Much," ucap Agus di sela-sel rekaman videonya.

Annisa Pohan bernyanyi bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Selanjutnya, Agus menuliskan caption pada video tersebut. "'Dia' @annisayudhoyono Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya yaa... Sekali lagi happy birthday mum.. (Emote love)," tulis Agus dalam unggahan videonya.

Untuk diketahui, pada awal Juli 2005, Annisa Pohan menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono seorang perwira TNI AD yang juga putra pertama dari presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

Annisa Pohan tampil cantik dengan busananya.

Pada tanggal 17 Agustus 2008, tepat di Hari Kemerdekaan ke-63, Annisa melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono melalui operasi caesar.

Annisa Pohan adalah pendiri Yayasan Tunggadewi, yaitu yayasan yang peduli terhadap wanita dan anak-anak. Yayasan Tunggadewi didirikan pada tahun 2009 dan telah berhasil mengembangkan pusat-pusat belajar informal gratis untuk anak-anak dan Ibu mereka, diantaranya Rumah Pintar dan Jendela Dunia.

Annisa Pohan lulus sebagai sarjana

Pada tahun 2009 Annisa mengikuti suami ke USA ketika suaminya mengambil gelar Master of Public Administration di John F. Kennedy School of Government Harvard, Massachusetts, US dan Captain Career Course di Fort Benning, US. Bulan Tahun 2011 Annisa dan keluarga kembali ke Indonesia.

Sekembali Annisa ke Indonesia, pada tahun yang sama di 2011 , Annisa mendaftar dan diterima sebagai Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Indonesia (MMUI).

Annisa menyelesaikan pendidikan S2 selama 18 Bulan dan meraih gelar Magister Manajemen (MM) dengan Indeks prestasi kumulatif (IPK) 3,98 sehingga mendapatkan predikat SUMMA CUM LAUDE.

Kini, Annisa tengah mendukung suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono yang sedang mempromosikan dirinya untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017.

BACA JUGA

What's Your Reaction?

Angry Angry
0
Angry
Cute Cute
0
Cute
Fail Fail
0
Fail
Geeky Geeky
0
Geeky
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Win Win
0
Win
WTF WTF
0
WTF

Comments 0

Fakta Perjalanan Hidup Annisa Pohan, dari Artis Calon Ibu Pejabat

log in

Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Back to
log in

Choose post type

News Image List Poll Quiz Video Audio Gallery Playlist