10 Tahun Nikah, Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Gugatan cerai Nafa Urbach - Zack Lee tercatat dengan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS. Namun, keduanya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Nafa Urbach & Zack Lee

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Kebersamaan pasangan selebritas ini terancam berakhir. Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

“Benar, hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach selaku penggugat. Kemudian tergugatnya ialah suaminya sendiri, Lee Karl Jowono,” kata Made Sutrisna.

Gugatan cerai Nafa Urbach – Zack Lee tercatat dengan dengan nomor perkara 636/Pdt.G/2017/PNJS. Namun, Made belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai isi gugatan dari pesinetron Deru Debu ini.

“Intinya tentang perceraian,” ujar Made Sutrisna.

Sandy Arifin, pengacara yang ditunjuk Nafa mengungkapkan bahwa alasan kliennya mengajukan gugatan bukan karena orang ketiga. Sandy juga mengungkapkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai 1 putri cantik itu sudah idak tinggal serumah.

“Saya tidak tahu pastinya kapan pisah rumahnya, tapi belum lama lah. Sebenarnya nggak ada ribut-ribut ya. Cuma sering nggak cocok, nggak sependapat,” ungkap Sandy .

Nafa Urbach memutuskan untuk menggugat cerai Zack Lee setelah 10 tahun berumah tangga .Nafa Urbach memutuskan untuk menggugat cerai Zack Lee setelah 10 tahun berumah.

Namun meskipun sudah tidak tinggal serumah, Zack Lee ternyata masih memberi nafkah. “Mas Zack Lee sendiri masih menjalani kewajiban sebagai seorang bapak kepada anaknya,” lanjut Sandy.

Sayangnya, Sandy masih belum bisa memberikan detail masalah rumah tangga kliennya. “Itu kan semua isinya ada di dalam gugatan yang prinsipnya kita nggak boleh buka. Hanya boleh inti permasalahannya aja (disebutkan). Kalau lama atau tidak itu nanti dalam persidangan aja,” jelasnya.

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS