Masya Allah, Walau Nyesek DitudingPelacur, Ariel Tatum Terus Coba Bersabar

Salah satu yang paling keras menyinggung Ariel adalah akun @mayamonasari. Selain mengumpat, akun ini juga menyumpahi Ariel.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ariel Tatum. (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Artis cantik Ariel Tatum selalu menuai pedih dari akun instagramnya sendiri. Lantaran itu, cukup lama ia puasa dari dunia medsos karena takut dibully oleh para hatres yang bermulut kejam. Namun setelah cukup lama absen di medsos, mantan kekasih Ryuji Utomo ini memutuskan untuk kembali. Ia pun sudah mengunggah beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Mulai dari foto dirinya saat menjadi relawan kegiatan sosial, hingga foto dukungan untuk Ryuji Utomo.

Langkah baru ini dilakukan Ariel di Instagram baru-baru ini. Ariel tak lagi menonaktifkan kolom komentar di akunnya. Yups, mengunggah foto pemotretan dirinya pada (31/8) lalu, cewek kalahiran 8 November 1996 itu tak lagi takut mendapat beragam komentar dari warganet.

Ariel Tatum. (showbizz).

Sayang seribu sayang, justru begitu aktifkan yang terjadi malah sebaliknya, baru saja kolom komentar itu ia aktifkan, bukan hanya komentar positif yang didapat. Ariel juga mendapat komentar negatif dari hatersnya.

Seperti biasa komentas pedas langsung berdatangan.

Salah satu yang paling keras menyinggung Ariel adalah akun @mayamonasari. Selain mengumpat, akun ini juga menyumpahi Ariel.

“Dasar pela*** muka buled moga sekarat beneren lo kalau mampus di lingges truck. Selang*** bosok di makan belatung,” tulis @mayamonasari.

Melihat komentar tersebut, Ariel pun membalasnya. Bukannya balik memberi komentar pedas sang haters, jawaban Ariel ini justru bikin adem.

“@mayaramonasa** astagfirullah.. Sending you my love and positivities mbak.. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn,” balas Ariel lewat akunnya @arieltatum itu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *