Putrinya Sakit, Begini Kelabakannya Glenn Alienskie dan Chelsea Olivia

Glenn Alienkie dan Chelsea Olivia Pnik dan Kelabakan melewai masa masa mengenagkan lantaran sang anak, Nastusha sakit pilek.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

 

Chelsea Olivia dan Nasthusa. (instagram).

Ngenetyuk. – Hiburan. Haru biru sebagai orang tua, terus dilamai pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Saat putri semata wayang mereka, Nastusha sakit mereka  sama-sama menunjukkan kepanikan. Bayi kecilnya tersebut dikabarkan terkena serangan virus flu. Tak seperti flu pada orang dewasa, flu pada bayi membawa dampak yang cukup membahayakan dan harus ditangani dengan benar di rumah sakit.

Chelsea Olivia, Glenn Alinskie dan anaknya, Nastusha Olivia Alinskie. (foto: liputan6.com)

Lewat akun Instagram masing-masing, Glenn dan Chelsea sama-sama mengungkap kepanikan mereka soal sakit yang dialami Nastusha. Chelsea mengatakan bahwa untuk kali pertama ia melihat bayinya menangis tanpa mengeluarkan suara. Ia juga menyebutkan sang putri sampai harus menjalani terapi uap dan sinar di rumah sakit.

Glenn juga mengungkapkan pesan serupa di Instagram. Setengah bercanda, aktor tampan itu seolah marah pada virus flu yang sudah menyerang putrinya dan mengatakan untuk memilih ‘korban’ yang tubuhnya lebih kuat. Hingga kini, Nastusha sendiri kondisinya sudah berangsur membaik, namun demikian ia masih mengalami kesulitan untuk beristirahat.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *