Biar Lebih Macho Justin Bieber Pamer Tato Baru

Melalui foto dan video di Instagram, penyanyi 23 tahun ini memamerkan tato barunya di bagian perut dan dada.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Justin Bieber pamer tato babru. (instagram)

NgenetYuk.com – Hiburan. Justin Bieber kembali menambah koleksi tato di tubuhnya. Melalui foto dan video di Instagram, penyanyi 23 tahun ini memamerkan tato barunya di bagian perut dan dada. Tato tersebut sangat besar, sehingga menutupi hampir semua bagian perut dan dadanya. Gambar mulai dari tengkorak hingga malaikat bersayap menjadi pilihan desain tatonya kali ini. Tato barunya tersebut bahkan menutupi tato lamanya yang bertuliskan “Purpose” dan “Son of God”. Lihat langsung foto dan videonya berikut ini.

Tato barunya ada gambar singa, beruang, salib gothik, dan ulang tahun ibunya dengan angka romawi. Di tubuhnya juga ada bertuliskan Purpose, sebagai bentuk penghargaan untuk album keempatnya. Lalu tulisan Son of God tulisan besar di bagian tubuhnya.

Justin mengaku mendapat tato pertamanya di ulang tahunnya yang ke 16. Seekor burung kecil dari salah satu buku anak-anaknya yang jadi favorit diberi tinta di pinggul kirinya. “Ini adalah camar yang ingin menjadi lebih dari sekadar camar,” jadi dia menjelaskan kepada GQ.

Pelantun Sorry juga mendapat tato dari mantan pacar Selena Gomez. Mantan aktris Disney ini digambarkan sebagai malaikat di lengan kirinya. Setelah mereka berpisah, Justin Bieber berencana untuk menghapusnya. “Ini mantan pacar saya, saya agak mencoba menutupi wajahnya dengan bayangan, tapi orang masih terlihat,”katanya terus terang.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *