Bondowoso Road Race Diwarnai Aksi Lempar Karung

Kejadian ini dipicu ketika seorang pembalap terjatuh disenggol di tikungan oleh pembalap lain, yang mencoba membalap.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Inilah aksi balas dendam lempar karung di ajang Bondowoso Road Race 2017. (youtube).

NgenetYuk.com – Olahraga. Sebuah insiden kecurangan dibalas kecurangan terjadi di arena Bondowoso Road Race 2017, di Bondowoso Jawa Timur. Kejadian ini dipicu ketika seorang pembalap terjatuh disenggol di tikungan oleh pembalap lain, yang mencoba membalap. Tak terima dengan perlakuan ini, pembalap yang terjatuh pun siap-siap melakukan balas dendam.

Beginilah detik-detik saat seorang pembalap melakukan balas dendam terhadap peserta race lainnya usai terjatuh pada sebuah lintasan balap. Kejadiannya ada di event open di kawasan Bondowoso Jawa Timur (12/11), dilihat dari video yang dikirimkan youtubhe terlihat salah satu pembalap sengaja menunggu pembalap lain. Di tengah lintasan, pembalap tersebut mengambil karung pembatas untuk memukul pembalap lainnya.

Dari video sih kejadiannya di kelas lokal 2-tak, masih belum jelas apa motif pembalap tersebut memukul pembalap lain saat race sedang berlangsung. Namun diduga dia tidak senang usai terjatuh pada lintasan balap saat sedang memperebutkan posisi terdepan dari pembalap lainnya. Bisa jadi karena kontak fisik yang menyebabkan salah satu pembalap terjatuh. Simak videonya di sini:

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *