Asyik, Wonder Woman 2 Siap-siap Mulai Syuting

Kabar terbaru dari sekuel Wonder Woman. Proses pengambilan gambar film yang akan kembali dibintangi Gal Gadot tersebut akan segera dimulai.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar terbaru dari sekuel Wonder Woman. Proses pengambilan gambar film yang akan kembali dibintangi Gal Gadot tersebut akan segera dimulai. Seperti dikutip Omega Underground, Wonder Woman 2 akan mulai syuting pada Juni mendatang di sekitar Amerika, salah satunya di Virginia Utara.

Hal ini mendukung pernyataan Patty Jenkins (sutradara) kepada Entertainment Weekly beberapa waktu lalu, “Cerita ini akan mengambil tempat di Amerika, yang aku pikir ini benar. Dia adalah Wonder Woman. Dia harus datang ke Amerika. Inilah saatnya,” ungkapnya.

Plot cerita film ini sendiri masih dirahasiakan, namun kabarnya akan berseting tahun 80-an saat perang dingin berlangsung. Selain Gal Gadot, pemain lama yang juga akan kembali di film kedua ini adalah Chris Pine, Said Taghmaoui dan Ewen Bremner. Belum ada pemain baru yang dikonfirmasi, kecuali Kristen Wiig yang akan memerankan Cheetah, musuh Wonder Woman.

Wonder Woman 2 rencananya akan dirilis pada Desember 2019.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *