Foto Bareng Agnez, Via Vallen Diminta Duet Netizen

Meraka diminta duat oleh para naetizen, gegara melihat tampil dan berpose berdua.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Vallen dan Agnez Mo (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Belum lama ini, Via termasuk dalam parade artis yang meramaikan acara peluncuran smartphone terbaru, yang ditayangkan serentak di sejumlah TV nasional. Gelaran megah tersebut diadakan di pelataran Candi Borobudur dan juga disiarkan langsung di beberapa kanal video di Internet. Via pun sukses menghibur ratusan penggemar yang memadati acara dengan single andalannya ‘Sayang’.

Dalam acara tersebut Via sempat bertemu dengan Agnez Mo. Kebetulan sosok yang kabarnya tengah getol berkolaborasi dengan Chris Brown tersebut juga mengisi acara yang sama. Ia sempat menghibur para penonton dengan lagu terbarunya, Coke Bottle.

Usai acara berakhir, Via pun memberanikan diri untuk mendekati Agnez Mo, yang notabene merupakan seniornya di dunia hiburan. Setelah sempat bercakap-cakap sebentar, keduanya lantas mengabadikan kebersamaan tersebut dengan selfie bersama. Hasilnya kemudian diunggah Via di akun Instagramnya sendiri.

Tak pelak, Instagram Via Vallen pun langsung banjir komentar. Banyak yang memuji sikap sang biduan dangdut, yang dianggap sangat menghargai seniornya. Tak sedikit pula yang mendesak keduanya untuk meluncurkan proyek duet.

Akun Instagram tasya6588 mengomentari: Beruntung ka via ketemu sama idola ka via (AGNES Mo).

Sementara ilpixfais menyatakan: Di jak duet ae mbk hikz.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *