Bunuh Satwa Langka, Salman Khan Divonis 5 Tahun Penjara

Salman Khan akhirnya dijatuhi vonis hukuman penjara. Selain penjara selama 5 tahun ia juga diwajibkan membayar denda sebesar 10.000 rupee atau setara dengan Rp2,1 juta.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Salman Khan. (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar mengejutkan datang dari Artis Bollywood Kondang, Salman Khan. Dilansir dari media The Guardian, pemeran utama film Bajrangii Bhaijan ini akhirnya dijatuhi vonis hukuman penjara. Selain penjara selama 5 tahun ia juga diwajibkan membayar denda sebesar 10.000 rupee atau setara dengan 2,1 juta Rupiah dalam sidang perkara perburuan satwa langka.

Kasus yang sejatinya bergulir sejak tahun 1998 ini akhirnya mendapat putusan pada Kamis (05/04/2018) kemarin. Setelah hampir 20 tahun lamanya Salman Khan dinyatakan terbukti bersalah. Salman Khan terbukti melakukan perburuan terhadap dua blacbucks, sejenis rusa antelope hitam langka yang sangat dilindungi di India.

Perburuan ini dilakukan Salman Khan bersama kedua orang rekannya, Saif Ali Khan dan Sonali Bendre saat tengah syuting film terjadi di wilayah kota Jodhpur.

Saat perburuan terjadi, Salman Khan dipergoki warga sekitar dan langsung dibawa menuju pihak berwajib. Saat sidang awal, Salman Khan melawan 28 saksi yang menyatakan dirinya telah membunuh blackbuck tersebut.

Walau Salman diputus bersalah, kedua rekan Salman Khan malah diputus bebas karena kurangnya bukti yang ditemukan penyidik.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *