Mau Garap Reuni, Basis Kersipatih Meninggal Dunia

Bassits Kerispatih, Andika diketahui meninggal dunia saat sedang tidur. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, hal ini dibenarkan oleh orang terdekat Andika.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Dika Kerispatih (tabloidbintang)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, bassist Kerispatih Andika meninggal dunia pada pagi ini Selasa 10/4/2018. Kabar itu dibenarkan oleh Badai, mantan personel Kerispatih.

“Jadi memang sudah lama sakit diabetes, waktu gue di Kerispatih, dia kan gemuk banget dulu jadi kurus. Sudah lama normal, kita manggung biasa-biasa aja,” kata Badai.

Kondisi kesehatan Andika belakangan dikabarkan menurun. Bahkan bulan lalu, ia sempat masuk ruang perawatan rumah sakit.

Belum diketahui pasti penyebab kepergian pria yang lahir pada 8 Januari 1982 ini. Namun lewat akun Instagramnya, Dika terakhir kali mengunggah foto 4 hari lalu.

Sebelumnya, Februari lalu, Dika mengunggah foto kursi roda dan menulis keterangan, “Mainan baru.” Rencananya, mendiang Andika akan dimakamkan di Taman Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur setelah salat Ashar.

Bassits Kerispatih, Andika diketahui meninggal dunia saat sedang tidur. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, hal ini dibenarkan oleh orang terdekat Andika.

“Nggak tahu, makanya tadi dikabari keluarganya. Keluarganya bilang, ‘Mas Dika tumben nggak bangun-bangun, biasanya jam 8 jam 9 udah bangun’,” kata Nicky.

Beberapa hari sebelum meninggal dunia, Andika ‘Kerispatih’ sempat dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh. Menurut Nicky, tim dokter memvonis Andika terserang stroke. “Mas Dika memang punya riwayat diabetes, cuma beberapa hari lalu dia sempet jatuh, terus dilarikan ke rumah sakit,” lanjut Nicky.

Rencananya, jenazah Andika akan dimakamkan di Taman Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur setelah salat Ashar. Andika akan dimakamkan satu liang dengan mendiang ayahnya. “Rencananya akan satu liang sama bapaknya Andika,” kata Rabbani.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *