Gantikan Jedar, Gisel Masuk Girl Squad

menurut kabar yang dilansir oleh Bintang belum lama ini, ibunda Gempita Nora Marten tersebut membantah semua rumor tersebut. Dengan tegas ia menyatakan dirinya tak bisa menggantikan sosok Jedar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gisella Anastasia (detik)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar tim sosialita Girl Squad ditinggalkan dua tiga anggotanya, Chacha Frederica, Nini Suny dan Jessica iskandar langsung menyeruak. Dengan begitu, grup sosialita ini pun terasa ompong karena mundurnya para personel mereka. Lantas siapa yang bakal mengisi posisi yang lowong dari perkumpulan iseng yang cukup bergengsi tersebut?

Rumor kemudian mengarah pada Gisella Anastasia. Istri Gading Marten tersebut dianggap pantas untuk menjadi anggota anyar Girls Squad. Apalagi belakangan ia terlihat sering menghabiskan waktu bersama Nia Ramadhani dkk.

Namun menurut kabar yang dilansir oleh Bintang belum lama ini, ibunda Gempita Nora Marten tersebut membantah semua rumor tersebut. Dengan tegas ia menyatakan dirinya tak bisa menggantikan sosok Sunny. Penyanyi asal Surabaya itu juga menyebut dirinya sama sekali tak ada bayangan untuk bergabung dengan Girls Squad.

Lebih lanjut sosok jebolan ajang Indonesian Idol juga mengaku sama sekali tak pernah mendapatkan tawaran dari Nia Ramadhani maupun Jessica Iskandar untuk bergabung dengan geng sosialita mereka.

Gisel lantas menegaskan dirinya lebih suka dianggap seperti lalat, yang bebas hinggap ke sana kemari. Dengan kata lain, sang artis tak terlalu senang membatasi pergaulannya dalam sekat-sekat tertentu.

 

Girl Squad (instagram)

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

More From: Hiburan

DON'T MISS