Kisah Ahok Akan Difilmkan. Hmm Kontrovesial Tidak Ya?

Tidak hanya soal karier politik, kasus hukum, atau rumah tangga yang berujung pada perceraian, masa remaja Ahok juga memancing rasa penasaran publik.Dari sanalah lahir ide untuk mengangkat kisah Ahok remaja ke layar lebar berjudul Anak Hoki


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Film Anak Hoki (twitter)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Sosok kontroversial, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, sepertinya begitu banyak menarik perhatian banyak orang. Kehidupan Ahok pun selalu menarik untuk diulik. Tidak hanya soal karier politik, kasus hukum, atau rumah tangga yang berujung pada perceraian, masa remaja Ahok juga memancing rasa penasaran publik.

 

Dari sanalah lahir ide untuk mengangkat kisah Ahok remaja ke layar lebar berjudul Anak Hoki. Selain dimainkan bintang muda Kenny Austin, yang memerankan tokoh Ahok, film produksi Le Moesiek Revole ini juga dibintangi Maia Estianty, Tamara Geraldine, Lolox, Christ Laurent, Tina Toon, Fero Walandouw, dan Edric Tjandra.

Harry Tjahaja Purnama, adik Ahok, juga ikut andil dalam proyek ini. “Saya sebagai salah satu produser sekaligus pemain,” kata Harry dalam jumpa pers di Mall Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 April 2018.

Harry menjelaskan, film Anak Hoki tidak termasuk karya biografi. “Kalau kehidupan yang biasa saja agak kurang menarik. Jadi ada dramatisasi, bumbu, supaya lebih menghibur,” tuturnya.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *