Pakai Mobil Mewah, Syahrini Ternyata Cuma Minjem

Raffi kemudian mengungkap bahwa mobil Bentley putih yang dipakai Sang Princess ternyata bukan milik eks rekan duet Anang Hermansyah. Syahrini hanya meminjam dari seorang pengusaha Pulau Dewata bernama Gusti Ngurah Anom.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Syahrin tengah mengendarai mobil mewah. (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Syahrini adalah salah satu artis Indonesia yang dikenal punya kehidupan glamor. Ia kerap tampil dengan dandanan wah. Tas bermerk terkenal dan pakaian keluaran rumah desain ternama tak pernah absen melekat di tubuhnya. Publik pun semakin yakin bahwa Syahrini adalah seleb yang lahir dari keluarga kaya raya. Apalagi ia juga sering menumpang mobil mewah berharga ratusan juta bahkan miliaran rupiah ketika muncul di depan publik. Namun demikian, masih ada juga orang yang mempertanyakan bagaimana bisa sang seleb terus muncul dengan kendaraan roda empat berbeda.

 

Hal tersebut akhirnya terungkap lewat pernyataan Raffi Ahmad belum lama ini. Ia mengunggah pengalamannya ketika mengunjungi salah satu garasi mobil milik seorang pengusaha terkenal Bali. Garasi tersebut berisi sejumlah koleksi mobil mewah keluaran Eropa dan kawasan luar negeri lainnya. Tentu masing-masing dibandrol dengan harga fantastis.

Dalam video tersebut, Raffi kemudian mengungkap bahwa mobil Bentley putih yang dipakai Sang Princess ternyata bukan milik eks rekan duet Anang Hermansyah. Syahrini hanya meminjam dari seorang pengusaha Pulau Dewata bernama Gusti Ngurah Anom, yang akrab disapa kawan-kawan dekatnya dengan sebutan Ajik Cok.

Raffi kemudian mengungkap lewat videonya tersebut bahwa Ajik Cok sering meminjamkan mobil Bentley tersebut padanya dan Syahrini ketika mereka berdua berada di Bali. Ayahanda Rafathar mengatakan sang pengusaha amat baik hati, sebab mereka tidak selalu mengatakan dengan jelas untuk keperluan apa mobil tersebut dipinjam.

 

 

 

 

 

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *