Wooow. Bella Hadid Nekat Toples di Pinggir Kolam

Berpose di pinggir sebuah kolam renang, model cantik berusia yang baru 21 tahun ini dengan bangga memperlihatkan body killer-nya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Bella Hadid. (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Beberapa waktu belakangan ini publik dihebohkan dengan kemunculan kabar yang menyebutkan jika Bella Hadid sudah balikan dengan The Weeknd. Dikabarkan ciuman di Festival Coachella, Bella pun langsung buka suara dan membantah gosip tersebut. Usai memberikan konfirmasinya secara langsung, kini Bella Hadid kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, pasalnya adik Gigi Hadid itu baru saja mengunggah foto topless-nya di Instagram.

Puas bersenang-senang di Festival Coachella, Bella akhirnya bisa menikmati waktunya dengan bersantai. Berpose di pinggir sebuah kolam renang, model cantik berusia yang baru 21 tahun ini dengan bangga memperlihatkan body killer-nya.

Bella pamer foto topless usai bantah rumor ciuman dengan sang mantan © instagram.com/bellahadidBella pamer foto topless usai bantah rumor ciuman dengan sang mantan © instagram.com/bellahadid. Dalam potret tersebut Bella tampak berbaring di atas sebuah handuk. Ia pun muncul dengan hanya memakai bikini bottom bernuansa vintage dan berusaha menutupi bagian dadanya dengan tangan sebelah kanan.

Menambahkan sebuah sticker neon berbentuk bunga mawar, Bella menuliskan caption singkat yang berbunyi, “Bangun pagi.” Tak berhenti sampai di situ saja, wanita bernama asli Isabella Khair Hadid ini juga sempat mengunggah foto selfie seksinya kala mengenakan bikini two piece itu secara lengkap.

Well, berpose seksi seperti ini memang bukanlah hal baru bagi Bella. Mantan The Weeknd ini sudah sering mengunggah foto panasnya dan bahkan tak segan berpose bugil hanya untuk sebuah potret Instagram.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *