Girangnya Via Valen Dapat Pesan Kiper Manchester United

Selama ini, Via Valen memang salah satu penggemar berat Manchester United. Ia sering mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan jersey MU ke akun Instagram pribadinya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Via Valen & David Gea

 

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Siapa sih yang enggak kenal dengan penyanyi dangdut Via Valen? baru-baru ini penyanyi asal Surabaya itu mendapatkan sebuah pesan misterius dari kiper terbaik klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, David de Gea. Pesan tersebut dikirimkan oleh kiper berusia 27 tahun itu melalui fitur direct message di Instagram.

Pelantun lagu ‘Sayang’ tersebut mengunggah sebuah screenshot barisan direct message miliknya lewat Instagram Story. Dari sederet pesan itu, terdapat nama akun resmi de Gea, @d_degeaofficial yang juga turut mengirimikan pesan ke Via.

Via Valen tidak memperlihatkan pesan apa yang didapatkannya dari kipper MU tersebut.  Via menutupi isi pesan tersebut menggunakan coretan berwarna biru, disertai sebuah emoticon gadis kecil yang terlihat malu-malu di ujung pesan tersebut.

Manchester United klub sepak bola yang kerap dijuluki The Red Devils tersebut berhasil memenangi pertandingan melawan AFC Bournemouth dengan skor akhir 2-0 di Vitality Stadium, Inggris, pada Rabu 18/4/2018. Aksi de Gea sendiri terbilang memukau karena ia berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan sama sekali.

Selama ini, Via Valen memang salah satu penggemar berat Manchester United. Ia sering mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan jersey MU ke akun Instagram pribadinya.

Via juga sering mengikuti nonton bareng pertandingan MU bersama dengan teman-temannya. Bahkan, ia sampai rela datang ke ke Singapura, untuk menonton antara MU dan Liverpool berlangsung beberapa waktu lalu.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *