Habis Kampanye Pilkada, Gogon Meninggal Dunia

Salah satu personel grup komedi Srimulat, Gogon, dikabarkan meninggal. Kabar tersebut dibenarkan Tarzan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gogon (liputan6)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Salah satu personel grup komedi Srimulat, Gogon, dikabarkan meninggal. Kabar tersebut dibenarkan Tarzan, Selasa, 15 Mei 2018.

“Benar,” ucap Tarzan pendek lewat pesan tertulis. Ia melanjutkan kabar itu dengan pesan yang sebelumnya disampaikan komedian Kadir.

“Innaalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia kawan kita, pelawak Gogon Margono Srimulat, tadi pagi jam 05.00 di rumah sakit Kota Bumi, Lampung.”

Menurut pesan tersebut, jenazah langsung dibawa ke Solo oleh Didi Kempot dengan pesawat udara.

Tarzan mengaku sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan Gogon. Jadi, dia belum tahu pasti penyebab meninggalnya Gogon. “Enggak tahu, jarang ketemu,” ujar Tarzan.

Pada 2007, Gogon sempat kena perkara penyalahgunaan psikotropika. Pria yang khas dengan jambul dan kumis ala Chaplin ini pun sempat bermain dalam film Finding Srimulat pada 2013.

Menurut Kadir, sehari sebelum meninggal Gogon masih mengisi acara kampanye di daerah Lampung. Dalam pertemuan tersebut, Kadir melihat napas Gogon sudah terlihat berat.

“Kemarin itu main sama saya di Lampung. Tapi ya gitulah napasnya udah berat banget. Kalau saya mainnya sama Doyok. Satu panggung sama dia. Cuma yang bawa Gogon itu Didi Kempot. Dia ikut grup Didi Kempot. Ini untuk kampanye bupati petahana di sana,” lanjut Kadir.

Rencananya jenazah Gogon akan diberangkatkan dari Lampung dengan menggunakan pesawat jam 10.00 pagi ini.

“Insya Allah, nanti jam 10 dibawa sama Didi Kempot ke Solo naik pesawat. Kebetulan saya banyak kerjaan, saya nggak bisa ke Solo,” tutup Kadir.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *