Tangis Eza Gionino Pecah Saat Jawab Tudingan Anak Durhaka


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Eza Gionino saat gelar jumpa pers. (okezone).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Artis peran Eza Gionino mengungkap bahwa ada dua penyebab pernikahannya dengan sang kekasih, Meiza Aulia Qorita atau Eca, ditunda. Akad nikah mereka awalnya dijadwalkan berlangsung pada 6 Juli 2018. “Seharusnya tanggal 6 Juli kemarin (menikah), tapi akhirnya mundur karena banyak hal. Satu, kondisi dari keluarga Eca ada yang sakit. Terus, Mama juga seperti ini,” ucap Eza dalam konferensi pers di Cwie Mie Malang, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/7/2018).

Menurut Eza, masalah yang paling rumit adalah sang ibu, Ruch Gaya, tak merestuinya menikah dengan Eca. Ketika ia meminta izin untuk menikah, ibundanya marah.

Tak main-main, ibunda Eza, menyebut putranya anak durhaka. Runch Gaya kecewa karena Eza Gionino pergi dari rumah demi menikahi gadis pilihannya, Meiza Aulia Chorita atau Eca.

Ruch Gaya sejak awal tidak merestui hubungan Eza Gionino dengan Eca. “Jadi saya bilang itu anak durhaka karena lebih berat ke Eca daripada mamanya,” sebut wanita paruh baya itu, kepada wartawan, Selasa, 10 Juli 2018.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *