Detective Conan Siap Tayang Agustus 2018 di Indonesia

Film terbaru Detektif Conan, atau Zero’s Executioner ini sendiri siap tayang di Indonesia. Film ke-22 Detective Conan ini direncanakan mulai tayang 1 Agustus 2018 di CGV Blitz.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Detective Conan (jurnalotaku)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Suksesmeraup pendapatan hingga 7,2 miliar yen atau sekitar Rp 928,5 miliar hanya dalam sebulan penayangan di Jepang, film anime Detective Conan: Zero the Enforcer menjadi tayangan paling ditunggu-tunggu pencinta anime di Indonesia.

Tingginya pendapatan yang diperoleh film ke-21 Detective Conan ini sejatinya tidak terlalu mengejutkan. Sebab sejak awal rilis di Jepang pada 13 April 2018, film ini terus mendominasi box office Jepang.

Conan: Zero the Enforcer bahkan sanggup memuncaki box office enam pekan berturut-turut. Antusiasme masyarakat Jepang terhadap film rupanya makin membuat penasaran fans Conan di Indonesia. Bagaimana tidak, meski di mana-mana terdengar Avengers: Infinity War

Film terbaru Detektif Conan, atau Zero’s Executioner ini sendiri siap tayang di Indonesia. Film ke-22 Detective Conan ini direncanakan mulai tayang 1 Agustus 2018 di CGV Blitz. Hal itu diumumkan oleh pihak CGV Blitz.

“Antusias penonton special screening #DetectiveConan : #ZeroTheEnforcer hari ini di CGV Grand Indonesia. Jangan lupa nonton filmnya mulai 1 Agustus 2018 di CGV,” tulis CGV Blitz melalui akun Twitternya, Senin 23 Juli 2018.

Dalam film ini diceritakan ada fasilitas baru di Teluk Tokyo Edge of Ocean yang akan dijadikan tempat Tokyo Summit. Sebanyak 22.000 petugas polisi disiapkan untuk mengamankan pertemuan yang akan dilaksanakan. Namun, sebuah ledakan berskala besar terjadi. Haibara Ai yang tidak sengaja melihat bayangan Toru Amuro, atau yang dikenal dengan “Zero” yang tergabung dalam National Police Agency Security Bureau, tercengang dan menceritakannya pada Conan.

Conan merasa curiga dengan perilaku misterius Amuro dan menduga dia terlibat insiden pengeboman yang terjadi sebelum hari puncak. Kogoro Mouri pun diduga sebagai tersangka pengeboman karena terdapat sidik jari yang tertinggal di tempat kejadian.

Conan mulai bertentangan dengan Amuro atas penangkapan Kogoro. Diam-diam, ia mulai menyelidiki kasus demi membebaskan Kogoro dari tuduhan. Dan ketika mencoba memutuskan tuduhan terhadap Kogoro, pada saat yang bersamaan, berbagai tindak terorisme yang tidak dapat dimengerti terjadi di Tokyo.

Di hari yang sama, saat Conan dan pihak kepolisian menyelidiki konspirasi di balik insiden tersebut, di Tokyo Summit pesawat ruang angkasa tak berawak “Hakuch” menyelesaikan misi di Mars dan kembali ke Bumi. Namun, karena kekacauan yang terjadi akibat tindak teroris, pesawat ruang angkasa pun hilang kendali dan terancam menabrak menara tempat warga mengungsi.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *