Wuuh. Ari Wibowo – Lulu Tobing Sejodoh Lagi di Sinetron Anyar.

Lama tak terdengar kabar beritanya, dua artis tenar Ari Wibowo dan Lulu Tobing tiba tiba saja muncul di media social. Komak pula berdua.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Lulu Tobing dan Ari Wibowo (instagram).

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lama tak terdengar kabar beritanya, dua artis tenar Ari Wibowo dan Lulu Tobing tiba tiba saja muncul di media social. Komak pula berdua. Ya, sejak mundur dari dunia hiburan, tak banyak aktivitas keseharian Lulu Tobing yang terekam media.

Namun hari Selasa. 16 Oktober 2018, Lulu Tobing mengunggah sebuah foto yang begitu menarik perhatian. Wanita yang kini menetap di Bali, memamerkan kebersamaannya dengan Ari Wibowo.

Dalam foto hitam putih, terlihat Lulu Tobing tersenyum menatap kamera dalam jarak yang cukup dekat. Sedangkan Ari Wibowo terlihat bersandar di sofa, dengan wajah yang juga memperlihatkan senyuman. Menyertai fotonya, Lulu Tobing menuliskan keterangan yang mengundang tanya.

“Wait and See,” tulis Lulu Tobing singkat yang artinya kurang lebih “tunggu saja”.

Menuliskan kalimat seperti itu, sontak netizen jadi berharap akan terjadinya reuni antara keduanya. Tentu dalam dunia akting.

Seperti diketahui, Ari Wibowo memiliki ikatan sejarah yang cukup dekat dengan Lulu Tobing. Ari Wibowo merupakan lawan main Lulu Tobing dalam sinetron yang terbilang hit pada era 90an akhir, Tersanjung. Walau hanya bersama selama dua musim pertama sebagai pasangan Indah dan Rama, namun chemistry keduanya begitu melekat di hati penggemar, bahkan hingga saat ini.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *