Kata Gisel, Hasil Endors-an Gempi, Bisa Untuk Cicilan Moge-nya Gading. Woow Mantab!!

Di sini Gisel tidak menyebutkan berapa besar tarif endorse yang didapat anaknya, tetapi ia mengaku dari uang tersebut dapat menutupi cicilan motor mewah  sang suami, Gading Marten.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gisel, Gempi, dan Gading (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar perceraian antara Gading Marten dan Gisel membuahkan rasa prihatin di hati banyak netizen juga warga biasa. Bahkan gegara gugatan cerai Gisel teradap Gading,  tagar #SaveGempi merajai linimasa Twitter lantaran publik merasa kasihan dengan gadis kecil 3 tahun itu.

Maklum saja, selama ini Gempita selalu dikenal sebagai gadis kecil yang manis, pintar, lucu serta aktif.

Tidak sedikit orang yang mengagumi putri kecil Gading dan Gisel ini yang ternyata sudah mempunyai penghasilan sendiri.

Sejak kecil Gempi sudah mampu menarik perhatian banyak orang. Sehingga tak heran jika banyak brand yang ingin dipromosikan oleh Gempita.

Melansir tayangan Ini Talkshow pada 15 Januari 2016 via Tribun Jakarta, Gisel mengatakan bahwa putri semata wayangnya sudah mendapat penghasilan dari endorse.

Gisel dan Gading Marten. (ist)

“Awalnya kan kita upload-upload foto, seru aja karena punya anak kan kadang gemes, terus kita pengen sharing aja,” tutur Gisella Anastasia di acara Ini Talkshow pada 15 Januari 2016 via Tribun Jakarta.

Ternyata dari unggahan ini banyak orang yang tertarik untuk menawarkan produk mereka untuk diiklankan oleh Gempi.

“Ternyata banyak yang sayang dan suka sama Gempita, terus kemarin ditawarin jadi endorser beberapa produk,” papar Gisella Anastasia.

Di sini Gisel tidak menyebutkan berapa besar tarif endorse yang didapat anaknya, tetapi ia mengaku dari uang tersebut dapat menutupi cicilan motor mewah  sang suami, Gading Marten.

“Ya lumayan lah, bantu mencicil motor bapaknya (red: Gading Marten),” ujar Gisel sembari tertawa.

Gading Marten dan motor besarnya. (ist)

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *