Aa Gatot Ditangkap Narkoba Jelang Ultah ke-56

Momen jelang ulang tahun ke 54 musisi, guru spiritual, sekaligus Ketua Parfi terpilih Gatot Brajamusti bagai perjalanan sebuah roaler coaster. Sejenak tenang, riuh saat menanjak,namun mendadak sontak menukik dan heboh terpelanting ke bawah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Gatot Brajamausti Saat Main di Sebuah Film (google)

NgenetYuk! Hib

uran – Usai terpilih dalam sebuah kongres yang digelar di dari tanggal 24 – 28 Agustus 2016, di Hotel Golden Tulip, Jalan Jendral Sudirman No 4, Selaparan, Kota Mataram NTB, tiba tiba terkuak kabar begitu mengejutkan, bila sang ketua terpilih ditangkap kedapatan mengkonsumsi narkoba. Team gabungan Satgas Merah Putih, Polres Mataram dan Polres Lombok Barat menangkap Gatot Brajamusti dalam sebuah penggerebekan yang dlakukan pada Minggu malam, 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

Selain Gatot, petugas gabungan juga menangkap istri ketiga Gatot, Dewi Aminah, yang dinikahi sejak 13 Agustus 1995. Kedua Pelaku ditangkap di Hotel Golden Tulip kamar 1100. Petugas menemukan satu buah klip plastik yang berbentuk kristal putih di dugasabu dan alat hisap sabu.

Gatot Brajamusti Saat Kongres Parfi (JPNN)

Boy membeberkan, pihaknya menangkap Gatot pada Senin dini hari. Tim gabungan Merah Putih saat itu dibantu Kepolisian Resor Mataram dan Kepolisian Resor Lombok Barat. Saat ini Gatot masih ditahan kepolisian untuk proses penyidikan. Dari tangan Gatot, polisi mendapatkan sejumlah barangbukti. Barang bukti itu di antaranya sebuah klip plastik berisi kristal sabu, bong atau alat hisap, sedotan, telepon seluler, dan dompet milik tersangka.

Untuk pengembangan selanjutnya tim Satgasus Merah Putih di bawah pimpinan AKBP Hengky Haryadi dan AKBP Heri Herryawan bersama 20 orang anggota melakukan juga pengeledahanterhadap rumah tersangka di Jalan Niaga Hijau X No 1 Pondok Pinang, Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Dalam penggeledahan kediaman Gatot Brajamusti, ditemukan beberapa barang bukti, 30 jarum suntik, sembilan buah bong sebagai alat hisap sabu, tujuh buah cangklong sebagai alat hisap sabu, 39 buah korek dan satu bungkus psikotropika jenis sabu yang diperkirakan berat 10 gram.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *