ABG Mabuk Pakai Oplosan Pembalut Wanita

Bahkan kegiatan itu, telah dilakukan berkali-kali demi pesta miras demi efek mabuk. Keruan saja polisi yang sudah beberapa kali mengamankan para ABG itu pun geleng-geleng kepala.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
ilustrasi minum minuman keras yang diminum ABG

NgenetYuk! In

fosiana – Sebuah trend seringkali menyerempet hal hal berbau kegilaan. Seperti sekelompok anak-anak tanggung di kawasan Pangkal Pinang, Bangka Belitung misalnya. Lantaran ingin menikmati saat saat nge-fly alias mabuk, sejumlah anak ABG membuat racikan minuman keras yang benar benar tak lazim dan di luar kewajaran. Bagaimana tidak, mereka meracik minuman keras dengan air rebusan pembalut wanita, handiplast, pempers. Bahkan kegiatan itu, telah dilakukan berkali-kali demi pesta miras demi efek mabuk. Keruan saja polisi yang sudah beberapa kali mengamankan para ABG itu pun geleng-geleng kepala.

Bujang 14 tahun (bukan nama sebenarnya) asal Tanjungpandan, ABG yang bersekolah di SMPN di salah sekolah favorit ibukota pulau laskar pelangi tersebut mengaku mengkonsumsi bahan-bahan seperti arak, obat batuk, tramadol, dextro sudah mulai ditinggalkan rekannya.

“Bener itu bang, awalnya cuma coba-coba, tapi keterusan sampai sekarang. Biasanya kita makai dari pagi hingga sore hari.Enak aja kalo sudah minun rebusan air pampers atau pembalut wanita yang kami minum.Badan agak enteng,dan bisa tahan 2 -3 jam,” ungkap Bujang, ABG nanggung seperti dikutip dari deliknews.

Untuk mendapatkan efek yang dimaksud, bujang menambahkan bahwa ia dan kelompoknya pertama-tama mencari lokasi toko yang tidak banyak pertanyaan ketika mereka membeli bahan yang agak tidak lazim,saat dibeli anak seusia mereka.

“Iya beli dulu pampers,atau pembalut yang ada sayapnya tuh bang,di toko yang aman dan gak rese”Kata dia.

Ditambahkan oleh Bujang, bahwa dirinya juga kadang ‘kehabisan’ stok barang-barang seperti pampers,pembalut yang bersayap,dan alternatif terakhir adalah handiplast atau obat luka plester.

Kemudian, masih menurut Bujang, proses pencampuran tersebut juga cukup mudah yakni dengan merebus bahan-bahan tadi dengan air di panci, lalu dituangkan kedalam air kemasan botol. Atau jika mereka sudah ‘sakau’ biasanya langsung saja mereka masukan kedalam botol air kemasan untuk ditunggu selama 3-5 menit.

“Kalau sudah habis dibeli teman, ya terpaksa beli yang ada aja bang, trus beli air kemasan dalam botol. Celup pembalut tadi ke dalam air kemasan, kurangi air dalam botol sepertiga, terus celup atau rendam kedalam botol antara 3 sampai 5 menit. Kalau airnya dari air rebusan, ya tunggu sampai dingin baru diminum,” ungkap Bujang lagi, sang ABG.

ilustrasi (kartunlucu)

Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *