Ada Pose Manis Angel Karamoy di Atas Ranjang, Sudah Balik Sama Bang Jose?

Ttiga foto Angel sedang bergulingan manja di atas tempat tidur. Angel terlihat mengenakan kaus hitam serta kain berwarna merah muda yang melilit bagian bawah tubuhnya. Hmmm...


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angel Karamoy dan Jose Purnomo (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kabar putusnya hubungan asmara antara Jose Purnomo dan Angel Karamoy, sepertinya ditanggapi santai keduanya. Ketimbang memilih berkoar panjang lebar, pasangan ini justru menepisnya lewat foto-foto Angel yang super manis di Instagram miliik Jose.

Maklum saja, baru beberapa waktu jalin asmara, tetiba saja Angel Karamoy menulis status controversial. Ya spekulasi tersebut berawal dari unggahan Angel di Instagram Story miliknya yang menyatakan “sesuatu telah berkahir”. Unggahan ini pun dimaknai bila mereka berdua sudah tamat jalin cinta.

Namun, dugaan tersebut langsung ditepis Angel tak berselang lama kemudian. Keduanya pun kini telah kembali menunjukkan kemesraan baik di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Baru-baru ini, Jose tampak membagikan tiga foto Angel yang sedang bergulingan manja di atas tempat tidur. Dalam foto tersebut, Angel terlihat mengenakan kaus hitam serta kain berwarna merah muda yang melilit bagian bawah tubuhnya.

Angel Karamoy. (instagram)

Jose tak menulis apapun dalam keterangan tiga fotonya itu. Komentar pun tak banyak ditinggalkan oleh warganet.

Foto unggahan Jose tersebut rupanya dikomentari oleh pengusaha cantik yang juga tunangan Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Dita tampak menggoda Jose yang semakin sering membagikan foto Angel di Instagram.

“Cie jose uhuyyy,” tulis Dita. “Cie jose buat dia tersipu.”

Unggahan ini rupanya juga membuat beberapa warganet menduga bahwa Jose sudah menikah dengan Angel.”Sekasur bersama….aiih jgn2 udah nikah nih…?????” komentar akun @rannykhadafi1***. “Udah nikah bang?” balas akun @birungu***.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *