Adipati Dolken Resmi Pacaran dengan Putri Marino?

Yang menarik, aktor yang akrab disapa Dodot itu justru baru-baru ini kedapatan memberi sinyal tentang hubungan asmara yang ia jalin bersama Putri Marino.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Adipati Dolken dan Putri Mirano. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Lama terlihat sendiri tanpa seorang kekasih, aktor Adipati Dolken mulai puta haluan. Sebagai artis yang termasuk selebriti jarang mengumbar kehidupan asmaranya, bintang film Posesif ini pun terkesan cukup tertutup untuk urusan pribadi.

Namun yang menarik kemudian. aktor yang akrab disapa Dodot itu justru baru-baru ini kedapatan memberi sinyal tentang hubungan asmara yang ia jalin bersama Putri Marino. Adipati bahkan tak segan untuk menuliskan ungkapan cinta kepada lawan mainnya dalam film “Posesif” itu. Nah loh. Ada cinlok di antara mereka?

“Memang susah pada awalnya, tapi kita berhasil, Dot! Kita berhasil Dodotkuwh.. Selamat untuk kita berdua (emoji hati),” tulis Putri dalam potret bersama Adipati usai memenangkan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2017. “Ihiy.. love youuu (emoji hati) keep the goodwork!,” balas Adipati sembari menandai akun Putri.

Adipati Dolken dan Putri Mirano.

Melihat unggahan Putri yang dibalas Adipati dengan romantis, para fans aktor kelahiran 1991 itu tak ayal merasa patah hati. Meski demikian, tak sedikit fans yang menilai Putri dan Adipati memang terlihat cocok satu sama lain.

“Patah hatiku mas kretek kretek bunyinya,” komentar fans. “Potweeek hati adeee,” kata fans lain. “Pacaran aja kalian cocok tau @adipati @putrimarino,” sebut netter. “Aslik setuju bgt kalo pacaran nig berdua mirip bgt paraaah,” ungkap lainnya.

Sementara itu, Melly Goeslaw juga turut mendukung agar Adipati dan Putri resmi berpacaran. “Dodoot pacaran aja sama Putri Dot, setuju banget nget nget nget,” tulis istri Anto Hoed tersebut.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *