Akui Syahrini Jadi Pacar, Reino Anggap Luna Bukan Urusannya Lagi

Sah-sah aja, saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang, kata Reino Barack


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Reino Barack & Syahrini (ist)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Heboh kabar Reino Barack kecantol Syahrini, sampai juga ke telinga si empunya berita, Reino. Gara-gara berembusnya kabar ini, netizen pun heboh menduga-duga tentang kebenarannya. Tak mau hal ini menjadi berlarut-larut, Reino akhirnya angkat bicara tentang kabar kedekatannya dengan Syahrini.

Sebagai sosok yang tengah dekat dengan pemilik ‘Si Jambul Khatulistiwa’, Reino tak menampik kabar tersebut. Ia bahkan secara jantan mengisyaratkan, memang dekat dengan Syahrini.

“Sebetulnya sah-sah aja saya mau dekat sama siapapun. Saya udah single. Kalaupun memang dia (Syahrini), dia single, bukan istri orang,” ujar Reino Barack di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (19/12), seperti dilansir dari Liputan6.com. “Saya juga bukan suami orang.”

Luna Maya, Reino barack & Syahrini (ist)

Reino bahkan secara terang-terangan mengungkapkan, kedekatannya dengan wanita siapapun bukanlah urusan Luna Maya lagi. “Jadi sebetulnya ya bukan urusan siapa-siapa sih. Urusan saya. Apalagi bukan urusan mantan saya juga,” tambahnya.

Selain itu Reino juga menegaskan bahwa tak ada aksi saling “merebut pacar” seperti gosip yang beredar karena ia memang sudah jomblo. “Kecuali merebut atau apa, itu beda cerita. Tapi kan ini nggak, memang udah jelas,” tutur Reino.

 

Dalam kesempatan itu, Reino juga menanggapi gosip munculnya orang ketiga sebagai penyebab putusnya hubungan dengan Luna. Menurut Reino, kehidupan asmaranya saat ini tak ada hubungannya dengan Luna karena mereka memang sudah lama putus.

“Sayangnya, sekarang beritanya digiring menjadi non-factual, seolah-olah ada orang ketiga,” pungkas Reino. “Enggak ada urusannya sebenarnya. Kan kita sudah putus hubungan sudah lama.”


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *