Alamak Ternyata Ada Anggur Kondom!

Namanya anggur kondom, dibuat dalam skala industri rumahan di Havana Kuba. Walau cuma industri kecil, namun kini tumbuh menjadi bisnis menggiurkan.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pembuatan Anggur Kondom (AP)
Pembuatan Anggur Kondom (AP)

NgenetYuk.com, Dunia – Ada ada saja cara orang membuat anggur yang unik. Seperti di Havana, Kuba, ada pembuatan minuman anggur kondom dengan menggunakan alat kontrasepsi kondom sebagai salah satu alat bantunya. Lho kok bisa?

Ya, anggur tradisonal khas ala masyarakat Cherio ini dibuat dengan komposisi bahan anggur, jahe dan kembang sepatu.

Pembuatan Anggur Kondom (AP)
Pembuatan Anggur Kondom (AP)

BACA JUGA

Cara pembuatan anggur kondom tak jauh berbeda dengan pembuatan anggur lainnya, yaitu dengan cara fermentasi. Hanya saja bedanya, setelah anggur di simpan dalam wadah botol, di bagian mulut botol ditaruh kondom. Seiring dengan proses fermentasi yang terjadi, udara di dalam botol akan mengeluarkan gas. Nah gas gas inilah yang kemudian akan mengembangkan kondom kondom penutup itu hingga benar benar berbentuk kondom.

Industri skala rumahan ini kabarnya cukup mendatangkan banyak keuntungan untuk dijadikan sebagai ladang usaha.Terbukti selama beberapa dekade bisnis minuman keras ini sudah mampu menghasilkan ratusan ribu galon minuman anggur kondom yang yummi.

Tertarik para pembaca NgenetYuk? Hmmm..


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *