Alhamdulillah. Berlimpah Rejeki Ayu Ting Ting Kurban 3 Sapi di Rumahnya

Ayu dan keluarga terlihat kompak mengenakan kain berwarna hijau. Sebelum tiga hewannya disembelih, mereka sempat memanjatkan doa terlebih dahulu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Ting Ting bersama salah satu sapi yang diqurbankannya. (istimewa).

Ngenetyuk.com. – Hiburan. Rejeki dan berkah sepertinya tak pernah lepas dari artis Ayu Ting Ting. Bolah jadi sebagai wujud rasa syukur pelantn Sambalado ini melewati Idul Adha 2017 kali ini, dengan kurbankan tiga ekor sapi di kediamannya di kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat, Jumat, 1 September 2017 kemarin. Prosesi pemotongan hewan kurban tersebut diwarnai keharuan Ayu dan keluarga.

“Alhamdulillah tahun ini ada tiga sapi, rencana akan dibagikan pada masyarakat,” kata Ayu Ting Ting.

Dengan penuh rasa bahagia, Ayu dan keluarga terlihat kompak mengenakan kain berwarna hijau. Sebelum tiga hewannya itu disembelih, Ayu bersama kedua orangtuanya sempat memanjatkan doa terlebih dahulu. Rencananya, daging hewan kurban berukuran besar ini akan dibagikan Ayu dan keluarga ke sejumlah warga sekitar.

Ayu Ting Ting ikut terjun langsung memotong daging hewan qurbannya. (instagram).

Alhamdulillah tahun ini ada tiga sapi, rencana akan dibagikan pada masyarakat,” kata Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, makna kurban adalah untuk saling berbagi dan hal inilah yang membuatnya tergetar untuk menyisihkan sedikit rezeki yang telah diberikan Allah.

“Kurban maknanya kan berbagi, agar kita lebih berkah lagi. Selama ini kan kita dikasih rezeki, dikasih keberkahan oleh Allah, nah sekarang waktunya kita berbagi pada yang lain,” tambah Ayu Ting Ting.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *