Anak David Beckham Ikut Audisi Boyband Korea

Dikutip dari CNN, sebuah komunitas daring baru-baru ini menyebutkan bahwa Cruz berjuang dengan talenta lain untuk mendapatkan tempat di agensi baru bernama STARDIUM.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
David Beckham dan putranya, Cruz Beckham

Ngenetyuk.com – Hiburan. Menjadi seroang anak artis sepertinya tidak susah untuk menjadi terkenal, banyak anak artis baik di dalam negeri mapun diluar yang langsung terkenal saat ia masih kecil, namun berbeda dengan anak laki-laki David Beckham dan Victoria, Cruz Beckham yang baru-baru ini dikabarkan mengikuti sebuah audisi di Korea.

Dikutip dari CNN, sebuah komunitas daring baru-baru ini menyebutkan bahwa Cruz berjuang dengan talenta lain untuk mendapatkan tempat di agensi baru bernama STARDIUM. Agensi itu memang sedang membuka audisi global bernama ‘The Man.’

Audisi itu akan menghasilkan 10 personel untuk sebuah kelompok penampil. STARDIUM sudah berkomentar mengenai spekulasi adanya Cruz Beckham dalam peserta audisi mereka. Namun, mengutip Soompi, mereka sendiri belum bisa memastikan kebenarannya.

“Sehubungan dengan adanya kabar di kalangan warganet bahwa anak ketiga David Bekcham mendaftar untuk audisi grup aktor-entertainer ‘The Man,’ kami sedang melalukan pengecekan pendaftar,” demikian pernyataan STARDIUM.

STARDIUM memang agensi baru, namun penggagasnya punya riwayat sukses di Fantagio. Penggagas dan CEO STARDIUM adalah Na Byung Jun, yang pernah menjadi bos di Fantagio. Fantagio sendiri merupakan agensi yang melahirkan 5URPRISE.

Cruz saat ini masih berumur  13 tahun, ia anak ketiga pasangan Beckham dan Victoria. Ia sebenarnya sudah mulai meniti karier sebagai penyanyi sejak usianya masih 11 tahun, dengan meluncurkan lagu Natal berjudul If Every Day was Christmas.

Anak-anak Beckham dan Victoria sebenarnya sudah punya karier masing-masing. Brooklyn, putra pertamanya merupakan seroang model.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *