Anak Terbelit Narkoba, Elvie Sukaesih Terjerat Penipuan

Belum lagi selesai kasus narkoba anak-anaknya, Elvy Sukaesih kembali tertimpa kasus baru. Kali ini, ia dituduh melakukan penipuan. Oh Malangnya...


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Elvie Sukaesih (showbiz)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Belum lagi selesai kasus narkoba anak-anaknya, Elvy Sukaesih kembali tertimpa kasus baru. Kali ini, pelantun “Sumpah Benang Emas” itu dituduh melakukan penipuan. Tuduhan tersebut datang dari seorang penyanyi dangdut senior asal Singapura, Mega Makcik. Makcik menuduh Elvy Sukaesih tak membayar royalti atas lagunya berjudul “Lengket” sejak 2013.

Menurut Mega Makcik, ia sudah membayar uang sebesar Rp60 juta kepada EMMI Pro, perusahaan rekaman milik Elvy Sukaesih. Uang itu dibayar untuk membuat sebuah lagu berjudul “Lengket” dan dimasukkan dalam sebuah album kompilasi. Namun sampai sekarang, Makcik tak mendapat royalti dari penjualan album dan ring back tone (RBT) lagu tersebut.

“Sabar kan ada batasnya. Sudah sekitar lima tahun saya nunggu ini. Saya habis Rp450 juta biaya saya bolak-balik buat tanya kejelasan royalti. Padahal sudah keluar Rp60 juta buat album itu. Jadi kerugian saya ratusan juta. Saya juga sudah jual rumah saya,” kata Mega Makcik, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

“Sekarang saya cuma meminta hak saya. Semoga dengan niat baik saya ini semoga ada solusi yang terbaik,” sambung Mega Makcik. Menurut Makcik, ia sudah berulang kali meminta kepada Elvy Sukaesih dan putranya, Syechans kapan mendapat royalti. Bahkan ia sampai menginap di rumah Elvy untuk meminta kejelasan itu.

“Saya sampai nginap-nginap di sana. Tapi itu juga nggak gratis, saya bayar buat nginap di sana. Tapi selalu dibilang sabar-sabar mulu, sampai saya kesal sendiri,” katanya.

Karena sudah lima tahun digantung, akhirnya Mega Makcik menggandeng kuasa hukum untuk melakukan somasi kepada Elvy Sukaesih. Makcik mensomasi Elvy dan akan melaporkan pelantun “Kereta Malam” itu dengan pasal penipuan.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *