Ariel Tatum Heboh dengan Bibir Kelewat Seksi

Dari foto yang dibagikan akun Instagram lambe_turah, terlihat Ariel sedang berfoto bersama keempat orang temannya. Di foto itu, bibir Ariel terlihat seksi dan lebih bibir bervolume besar dari biasanya.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Bibir Seksi Aneh Ariel Tatum (instagram)

NgenetYuk! Hiburan< /b> – Lagi Ariel Tatum menuai heboh perhatian para netizen. Bila beberapa waktu lalau, netizen sibuk dengan gaya dan body Ariel yang cukup membuat napas kaum adam tersengal, kini Ariel panen komentar lagi karena bibirnya yang membesar alias jeding dalam bahasa slang.

Dari foto yang dibagikan akun Instagram lambe_turah, terlihat Ariel Tatum sedang berfoto bersama keempat orang temannya. Di foto itu, bibir Ariel terlihat seksi dan lebih bibir bervolume besar dari biasanya. Karena bibir kelwat seksianya ini ada yang memuji, namun tak sedikit pula yang menghujat. Dugaan beberapa netizen, Ariel sengaja melakukan suntikfiller di bibir agar terlihat lebih volume.

“Ariel Tatum bukan cuma pakai lipstick di luar bibirala Kylie Jenner, tapi itu bibirnya di filler. Cuman duh Ariel, itu berlebihan banget nge-filler bibirnya, jadi gak proporsional, serem,” komentar seorang netizen.

“Bibirnya Tatum makin jedir aje. Waktu itu pas diundang di acara Sule Andre ga bisa ketawa lebar. Kasian mau cantik aja kudu kesiksa gitu,” netizen lain menambahkan.

“Disengat lebah bibirnya,” kata juliachang25.

Namun ada pula yang memuji penampilan baru Ariel ini.

“Ihh seksi banget bibirnya guwe suka. Yang bilang jontor atau apa ngacalah?” ujar netizen silpherqueen.

Saat ditelusuri ke akun Instagram Ariel, terlihat beberapa foto yang memang menunjukkan bibir artis itu lebih jauh lebih di atas rata-rata seksi. Ia pun membuat sebuah status setelah foto bibir tebalnya beredar di media sosial.

“Katakan padanya kamu kehilangan pikiranmu untuk mencoba memahami saya. Ia tidak mempercayai saya. Angel baby. My angel baby,” tulis Ariel Tatum.

Bibir Seksi Aneh Ariel Tatum (instagram)

Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *