Armand Maulana Luncurkan Video Klip Tunggu di Sana

Tunggu di Sana menceritakan tentang sebuah janji seseorang kepada sang kekasih untuk menunggu dirinya datang dan menjemput.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Armand Maulana. (instagram).

Ngenetyuk.com- Hiburan. Penyanyi Armand Maulana kembali mengeluarkan karya. Setelah lagu Sebelah Mata vokalis Band Gigi ini meluncurkan video klip dari single Tunggu di Sana. Menariknya lagu ini berbeda dengan sebelumnya karena bernuanasa funk.

Tunggu di Sana memiliki aransemen funk yang lebih up-beat diiringi dengan lirik yang catchy. Terdapat pula suara tepukan tangan dan teriakan yang ada di dalam lagu, sehingga membuat musik ini terbilang lebih ceria dari biasanya.

“Jadi, kesulitan yang dihadapi dalam membawakan lagu ini pun terasa menyenangkan,” kata Armand yang mengaku hanya butuh 1 hari untuk merampungkan single tersebut seperti diberitakan Antara.

Bagi pria 46 tahun ini single terbarunya yang berjudul Tunggu di Sana merupakan representatif musik 80-an yang dia idolai saat masih remaja.

Tunggu di Sana menceritakan tentang sebuah janji seseorang kepada sang kekasih untuk menunggu dirinya datang dan menjemput. Melalui tema ringan itu Armand berharap lagu ini bisa menjadi andalan bagi pasangan-pasangan zaman sekarang.

Berbagai suguhan spesial untuk para penggemar telah disiapkan dalam single ini, salah satunya adalah dengan melakukan syuting video klip di Tokyo, Jepang.

Disutradarai oleh Candi Soeleman, video klip ini banyak memperlihatkan suasana jalanan kota yang ada di Shinjuku, Akihabara, dan Harajuku.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *