Asoooy. Lagi Syantik Siti Badriah Terobos Tangga Lagu Billboard

Lagi Syantik mampu menyalip lagu populer lainnya, seperti Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang ada di peringkat 18, dan Perfect punya Ed Sheeran yang turun ke posisi 23


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Siti Badriah

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lagu yang dinyanyikan pedangdut tanah air, Siti Badriah menjadi viral di Indonesia, tidak hanya itu lagu Lagi Syantik ini masuk di tangga musik Billboard Youtube.

Dikutip dari CNN, Billboard merilis daftar peringkat Billboard Youtube di mana Lagi Syantik berhasil menduduki posisi 12.  Berdasarkan keterangan di laman resminya, tangga musik Billboard Youtube berisi lagu-lagu populer di Youtube.

Meski demikian Lagu Syantik mampu menyalip lagu populer lainnya, seperti Despacito milik Luis Fonsi dan Daddy Yankee bersama Justin Bieber yang ada di peringkat 18, dan Perfect punya Ed Sheeran yang turun ke posisi 23.

Lagi Syantik pertama kali dirilis Nagaswara di Youtube resmi perusahaan rekaman itu pada 22 Maret lalu. Video lagu yang diciptakan oleh Yogi dan Donall Kinan Sammy ini sudah disaksikan sebanyak 227.320.678 kali.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *