Angel Lelga Kemalingan Casing HP Seharga Rp 73 Juta

Baru-baru ini, Angel telah kemalingan casing iPhone di rumahnya sendiri. Ada yang menaksir casing tersebut berharga Rp73 juta.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Angel Lelga. (instagram)

NgenetYuk.com. – Hiburan. Bukan cerita baru memang, bila Angel Lelga memang terlanjur dikenal sebagai artis dan sosialita yang gemar mengoleksi barang-barang mewah berkelas dan ternama alias branded. Namun belakangan ini ia justru dibuat gundah.

Baru-baru ini, Angel telah kemalingan casing iPhone di rumahnya sendiri. Ada yang menaksir casing tersebut berharga Rp73 juta. Walau tak lapor ke polisi, namun Angel telah mengabarkan kehilangan benda mahalnya itu di akun Instagram pribadinya @angellelga pada Senin (14/8/2017).

Mantan istri siri Aman Jagau itu memposting gambar casing ponsel yang memadukan kulit buaya dan bahan metal di sekelilingnya. Dia memberi caption untuk gambar casing yang super mahal itu, “Bukan karena harga sebuah casingnya HP,, tapi sedih aja kehilangan barang di rumah sendiri..?”

Mengetahui casing hp mahalnya kehilangan di rumah sendiri, para netizen banyak yang komentar dan berspekulasi. Bahkan ada yang menabak nebak seperi warganet bernama @bejoooo_ooo bertanya apakah keponakan Angel yang mencuri casing tersebut. Menurutnya, keponakan sering mencuri tas Hermes milik Angel.

“Keponakannya kleptonya kumat lg mbak. Dulu kan sering ambil tas hermesnya mbak angel trus dijual kemudian ditebus lg ma mbak angel,” tulis @bejoooo_ooo.

Ini dia casing Hp Angel Lelga yang super mahal itu. (instagram)

Berbeda dengan @ambarianazahra yang menyarankan perempuan berhijab ini untuk banyak berdoa karena mungkin peristiwa ini teguran Allah SWT.

“Banyak istighfar Tante, mungkin itu teguran dari ALLAH SWT supaya banyak sedekah,” tulis dia.

Angel sendiri menjawab pertanyaan dari seorang pengguna Instagram bahwa pencuri casing ponselnya sudah terekam CCTV. Namun, ia tak akan melaporkan ke polisi. “@bff_luxury ada dear .., tapi ya tapi hhehe gak bisa di jelaskan..! sudah saya ikhlaskan biar berkah,” Angel pasrah.

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *