Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Glenn Alienski dan keluarga saat liburan di bali. (instagram)

 

NgenetYuk.com. – Hiburan Kabar buruk datang dari pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Baru-baru ini, Glenn membawa istri dan anaknya berlibur ke Bali, lokasi yang selalu menjadi primadona banyak orang.
Dikutip dari berbagai sumber yang ada, liburan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia kali ini harus diwarnai dengan cerita kurang mengenakkan. Setelah beberapa hari di Bali, aktor berusia 28 tahun itu tertimpa musibah.
Tas dan dompetnya raib hilang tanpa jejak. Kabar buruk itu disampaikan langsung oleh Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia melalui Instagram Stories keduanya.
“Tas & dompet @glennalinskie hilang.. Please untuk yg bisa tolong dikembalikan atau setidaknya kembalikan KTP, SIM, NPWP Thank you GBU (kirim ke alamat yg berada di KTP),” tulis Chelsea.

Ungkapan hati Glenn dan Chelsea Olivia di instagram. (instagram).

Pasangan suami istri ini berharap, siapa pun yang menemukan bisa mengembalikan tas dan dompet atau paling tidak KTP miliknya.

“Baru saja kehilangan tas dan dompet saya. Bagi siapa pun yang menemukannya. Tolong kembalikan paling tidak kartu identitas saya ke alamat yang tertera di KTP. Terima kasih,” jelas Glenn Alinskie. Kita tunggu kabar selanjutnya ya guys!


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *