Atalarik Syah Ajukan Banding, Status Janda Tsania Marwa Menggantung

Dalam keterangan foto, Tsania tampak keheranan, sedih, dan marah. Ia seakan tak tahu lagi ke mana harus mengekspresikan emosi itu.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Masih Cinta Atalarik Ajukan Banding Kasus Perceraianya. (sidomi)

Ngenetyuk.com РHiburan.  Perjuangan Tsania Marwa untuk mengakhiri biduk pernikahannya dengan dan Atalarik Syach ternyata belum berakhir. Walau hubungan keduanya telah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong. namun tampaknya Atalarik Syach belum puas dengan keputusan persidangan tersebut dan memutuskan untuk mengajukan banding. Hal ini diungkapkan Tsania Marwa dalam Instagram pribadinya, Senin (2/10/2017).

Tsania Marwa mengunggah kumpulan foto, termasuk surat banding yang diajukan Atalarik Syach terhadap dirinya. Dalam keterangan foto, ibu dua anak itu tampak menunjukkan ekspresi keheranan, kesedihan, dan kemarahan. Ia seakan tak tahu lagi ke mana harus mengekspresikan emosi itu.

Kelegaan Tsania Marwa tertunda lagi. (sidomi)

“Saya terima surat ini tanggal 29 September 2017. Masih “CINTA”? Setelah saya tidak boleh bersama anak2 saya, barang2 saya dijadikan “aset”, fitnah-fitnah “keji” dengan melaporkan saya saat mengunjungi rumah (yang kononnya saya diizinkan menjenguk anak2 saya dirumah kapanpun).. OH, INIKAH CINTA?,” tulis Tsania Marwa.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *