Bali Kalahkan Tokyo Sebagai Destinasi Wisata Di Indonesia

Dengan ini Bali mampu mengalahkan Tokyo yang sempat menjadi destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia di tahun sebelumnya. Bahkan pada tahun lalu, Bali tidak masuk dalam lima besar destinasi wisata favorit.


-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Wisata Bali

Ngenetyuk.com – Travel. Jasa tour Agoda mengadakan polling untuk mencari tahu kawasan wista mana yang menjadi tujuan destinasi wisata di tanah air. Untuk hasil pungkasnya, Agoda menetapkan bahwa pulau dewata itu menjadi destinasi wisata terasatas di Indonesia.

Keberhasilan Bali menjadi destinasi wisata terfavorit 2018 tidak lepas dari beragam event wisata yang digelar di Bali.

Agoda menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia di pertengahan tahun 2018 ini. Tak bisa dipungkiri, Bali memang memiliki pesona wisata yang mampu menjadi magnet para turis.

Dengan ini Bali mampu mengalahkan Tokyo yang sempat menjadi destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia di tahun sebelumnya.

Bahkan pada tahun lalu, Bali tidak masuk dalam lima besar destinasi wisata favorit.

Di tahun 2017 lalu, Agoda menobatkan top 5 wisata favorit yaitu nomor satu ada Tokyo, posisi kedua ada Bangkok, sementara posisi tiga sampai lima ada Hong Kong, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Wisata Jepang ada di urutan ketiga destinasi wisata Indonesia
Baca Juga:
Fotografer Travel Australia Ini Bikin Foto Indonesia Makin Beautiful
Anda Hobi Traveling, Yuk ke Obyek Wisata Danau Tambing
Ini Dia Kiat Untuk Bikin Rencana Travel Murah Ala-Ala!!

Keberhasilan Bali menjadi destinasi wisata terfavorit 2018 bagi wisatawan Indonesia tidak lepas dari beragam event wisata dan budaya yang diselenggarakan di Bali.

Beberapa event Bali itu diantaranya adalah Pesta Kesenian Bali, Festival Layang-layang Bali, Balap Kerbau Tradisi Makepung, Ubud Writers Festival, dan masih banyak lagi.

Indonesia tak hanya Bali yang mampu masuk sebagai destinasi wisata favorit 2018 versi Agoda, ada pula Bandung, Yogyakarta, Jakarta, dan Malang.

Berikut sepuluh destinasi wisata terfavorit wisatawan Indonesia pertengahan tahun 2018 versi Agoda:
1. Bali
2. Bandung
3. Tokyo
4. Singapura
5. Kuala Lumpur
6. Yogyakarta
7. Bangkok
8. Jakarta
9. Osaka
10. Malang

 


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *