Bangkrut, Vin Diesel Jual Rumah Rp18 Miliar?

Seperti dilansir TMZ, rumah yang terletak di Hollywood Hills akan dilepas bintang Fast and Furious tersebut dengan harga USD 1,395 juta atau berkisar Rp 18,2 miliar.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Vin Diesel

 

NgenetYuk! Hiburan – Ditengah kesuksesanya sebagai actor Hollywood, Vin Diesel tiba tiba dikabarkan bangkut. Kenapa bisa?. Ya, sejumlah media barat mengendus kecurigaan hal ini atas dasar Vin Diesel yang hendak melego rumah manisnya yang sudah 16 tahun ia huni selama ini.

Seperti dilansir TMZ, rumah yang terletak di Hollywood Hills akan dilepas bintang Fast and Furious tersebut dengan harga USD 1,395 juta atau berkisar 18,2 miliar rupiah.

Rumah Vin Diesel (TMZ)

Kabarnya tawaran untuk menjual rumah itu, sudah diisyaratkan aktror plontos ini sejak tahun 2013 lalu. Sayangnya seja saat itu ia belum juga menemuan orangyang minat dengan rumahnya. Tak mau rumahnya menganggur, Vin pun tak keberatamuntuk menyewakan rumah yang memiliki 2 kamar tidur dan 3 kamar mandi tersebut.

Soalkabar dirinya bangkrut, actor dengan pembawan dingin ini hanya menanggapinya dengan cool. Alasan Vin Diesel menjual rumahtersebut bukan karena kondisi keuangannya yang mulai memburuk, namun karenakondisi rumah yang telah usang dan butuh banyak renovasi. Meski dinilai usang,rumah tersebut memiliki sejarah panjang mengawali perjalanan hidup aktor 49tahun itu. Kendati demikian, Vin masih memiliki beberapa properti mewah di kota lainnya.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *