Barbie Kumalasari Banggain Rumah Mewah, Lha Nggak Tahunya Cuma Sewaan

Pantes waktu dapurnya kumuh. Lah ternyata emang museum bukan rumah.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Ngenetyuk.com – Hiburan. Kepalsuan demi kepalsuan terus mendera artis sensational Barbie Kumalasari. Setalah ditantang Hotman Paris untuk membuktikan kebenaran berlian 30 karat, terbongkarnya status sang ibu yang penjual pempek, hingga kasus ‘ikan asin, kini kedok Barbie tengah dibongkar media.

Ya,  Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu dalam acara Andai di Trans TV, keduanya memperlihatkan kediamannya yang sangat mewah. Rumah tersebut memiliki ukuran yang sangat luas dan desain yang sangat artistik. Karena terlalu artistik, bahkan rumah tersebut terdapat tulisan “MUSEUM Mr. Puisi” di halaman depannya.

Ternyata muncul fakta terkuak soal kebenaran rumah Galih dan Barbie yang menjadi sorotan publik itu. Disampaikan ekslusif untuk Insertlive, bahwa kediaman tersebut adalah milik dari akun Twitter @Mr_Puisi.

“Rumah Puisi adalah Sebuah Museum Puisi, bukan tempat tinggal..,” ujarnya.

“Galih Ginanjar hanya pernah meminta izin untuk menggunakan museum Puisi tersebut, untuk kegiatan shooting…,” tambahnya.

@Mr_Puisi sendiri sangat populer di Twitter, followersnya bahkan mencapai 24 ribu lebih. Pemilik @Mr_Puisi adalah seorang budayawan dan juga pengusaha sukses yang berasal dari Pulau Dewata, Bali.

Kabar itu pun ramai setelah salah satu akun Instagram gosip, @lambe_turah mengunggah rumah tersebut. Sontak saja, hal dugaan rumah Barbie Kumalasari museum langsung mengundang keriuhan warganet di dunia maya.

“Yah mungkin karena mereka antik, jadi selayaknya tinggal di museum,” tulis akun @winabunchiil.

“Pantes waktu siaran tv dapurnya kumuh. Lah ternyata emang museum bukan rumah,” imbuh netizen @rini_rincess.

“Ooo mereka itu tukang jaga museum too,” timpal akun @ferdie_putra.

“Jadi si halu itu ngaku-ngaku itu rumahnya padahal itu museum wkwkw,” terang netizen lain @dheoo_f.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *