Baru 17 Tahun, Anak Arifin Ilham Nikahi Mualaf

Putra sulung Arifin Ilham ini menikah di usia masih muda, yakni 17 tahun. Sedangkan istrinya, diketahui berusia 20 tahun.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia

NgenetYuk! Infosiana – Kabar suka cita kali ini datan dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pasalnya sang anak

pertama, Alvin Faiz secara resmi sudah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Larissa Chou yang merupakan keturunan Thionghoa. Larissa Chou, Sabtu (6/8/2016) kemarin, di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor.

Akad nikah dilangsungkan pada pukul 06.00 WIB, yang kemudian dilanjutkan dengan acara resepsi di tempat yang sama. Pernikahan tersebut pun dihadiri ribuan jamaah serta tamu undangan.

Pernikahan Alvin dan Larissa menjadi yang paling dicari di dunia maya sejak kemarin. Pasalnya, putra sulung Arifin Ilham ini menikah di usia masih muda, yakni 17 tahun. Sedangkan istrinya, diketahui berusia 20 tahun.

Sementara sesuai dengan anjuran yang ditetapkan pemerintah bahwa batas usia pria menikah adalah 25 tahun dan perempuan 21 tahun. Tentunya hal ini bertolak belakang.

Meski begitu, pernikahan keduanya ini tetap dilangsungkan. Pasalnya, berdasarkan postingannya seminggu yang lalu di akun Instagram miliknya, dirinya telah melalui proses permohonan izin negara untuk bisa menikah di usianya yang sekarang ini.

“Alhamdulilah tepat hari ini Kamis,28 Juli 2016 kami baru saja menyelesaikan proses permohonan izin negara untuk pernikahan kami,dikarenakan dibawah umur prosesnya sangat panjang tapi alhamdulilah Allah lancarkan semuanya,semoga lancar sampe pernikahan nanti ya tidak ada kendala2 lagi,” tulis Alvin.

Kebahagiaan Alvin menikahi sang pujaan hatinya sangat terlihat melalui akun instagram Alvin. Ia mengunggah beberapa foto-foto pernikahannya di @Alvin_411

“Karena perempuan itu bukan butuh kata2 romantis atau rayuan gombal , mereka hanya butuh kepastian #NikahMuda By @imagenic,” kata Alvin mendampingi foto yang ia unggah.

Selamat menempuh hidup baru Alvin dan Larissa.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *