Baru Lahir, Bayi Sarwendah Dapat Belasan Ribu Follower

Meski baru dibuat 5 Juni, akun Instagram Thania sudah memiliki lebih dari 11 ribu followers.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Sarwendah dan bayi keduanya. (instagram)

Ngenetyuk.com – Hiburan. 5 Juni, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai anak kedua. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir lewat operasi caesar di Singapura.

Ruben dan Sarwendah merasa gembira hingga memamerkan buah hati mereka, Thania Putri Onsu. Ruben dan Wendah kompak mendoakan agar anak mereka tumbuh jadi sosok yang berbakti serta taat beragama.

“Telah lahir putri kami kedua bernama THANIA PUTRI ONSU Pada Jam 11.11pm Berat 2,66 Kg Tinggi 49 Cm di Thomson Medical Singapore Jadi lah anak yg berbakti pada Agama, kedua orang tua,berguna untuk nusa dan bangsa, selalu menjadi terang untuk sekelilingmu sayang,” harap Wendah. “Terima kasih untuk semua atas doa nyasehingga proses persalinan nya berjalan lancar, AminπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»#SW #Sarwendah #ThaniaPutriOnsu.”

Bukan cuma Ruben dan Wendah, Thalia Putri Onsu sang kakak juga mengungkap rasa bahagia. Gadis kecil itu senang karena mendapat hadiah spesial berupa adik yang imut di ulang tahunnya yang ke-4. Rupanya kelahiran Thania pada 5 Juni bertepatan dengan tanggal dan bulan kelahiran sang kakak yang dulu lahir 5 Juni 2015.

“Hai dede @thaniaputrionsu,” demikian postingan di akun Instagram Thalia. “My little and first sister, welcome to The Onsu Family.Makasi ya Tuhan uda kasih Thalia kado baby di tahun ini buat Alia, ayah, dan bunda.”

Yang menarik, Thania sudah dibuatkan akun Instagram resmi. Meski baru dibuat 5 Juni, akun Instagram Thania sudah memiliki lebih dari 11 ribu followers.

Netter Nyinyir

Sejumlah fans langsung heboh dan memuji sosok imut Thania. Namun bukan cuma dapat dukungan, beberapa netter tetap nyinyir dan membahas nama Thania yang mirip dengan Thanos. Netter juga usil menyindir Wendah yang memilih melahirkan di Singapura.

“Disingkat jadi THANOS,” kata netter. “Disingkat jadi tansu, ketan susu,” kata netter. “Gakk kreatif bgt dia ngasih nama,” sindir netter pada Ruben. “Ssebenarnya kenapa sih lahiran si singapore , yah walaupun orang kaya, masa sampai segitunya lahiran aja di SG, kan di Indonesia juga banyak rs” yang bagus,” protes netter.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *