Begini Cemburunya Luna Maya, Melihat Reino Barack Pacari Syahrini.

Cinta Luma tersabet kecentilannya Syahrini yang tengah dekat dengan Rheino barack. Luna cemburu?


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Luna sindir teman makan teman untukSyahrini. (cumi-cumi)

Ngenetyuk.com – Hiburan. Tangis artis cantik Luna Maya yang curhat dengan Boy William di dalam mobil, mulai terkuak penyebabnya. Ya entah berhubungan tidak dengan curahan hati Luna, yang pasti berembus kabar jika mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, diam diam  tengah dekat dengan penyanyi Syahrini. Bahkan isu menyebar jika keduanya tengah berpacaran.

Lantas apa pendapat Luna mengenai kabar tersebut? Ternyata walau cukup kalem Luna sempat menulis status yang bisa jadi diarahkan pada Syahrini di jambul Khatulistiwa. Ya, Wanita kelahiran Bali ini mengaku tak tahu soal itu. Namun sebelumnya, Luna memang sempat mengenalkan mereka berdua.

“Oh nggak tahu kalau itu,” kata Luna, dilansir DetikHot pada Senin (12/11). “Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin.”

Syahrini, Reino Barack, Luna Maya

Belum lama ini mantan kekasih Ariel NOAH itu juga sempat mengunggah tulisan ke InstaStory miliknya berbunyi “Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits”. Tulisan tersebut menuai banyak spekulasi dari netter dan menduga Reino memiliki kekasih baru dari kalangan teman Luna.

Akan tetapi Luna membantah jika tulisan tersebut ditujukan untuk Syahrini. Ia bahkan menunjukan kedekatannya dengan pelantun “Seperti Itu” ini.

“Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok,” lanjut Luna. “Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah.”

Lalu untuk siapa tulisan sindiran tersebut? Wanita berusia 35 tahun ini masih merahasiakannya namun tak menampik untuk orang yang ia kenal.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *