Begini Kondisi Stuntman Demian Aditya Sekarang Ini.

Setelah kondisi kesehatannya sempat dirahasiakan paska insiden atraksi sulap Death Drop, stunman ilusionis Demian Aditnya berangsur-angsur pulih.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Kondisi stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana kini. (instagram).

NgenetYuk.com – Hiburan. Setelah kondisi kesehatannya sempat dirahasiakan paska insiden atraksi sulap Death Drop, stunman ilusionis Demian Aditnya berangsur-angsur pulih. Kondisi┬ákesehatan Edison Wardhana itu diketahui sudah semakin membaik. Hal itu tampak dari foto yang belum lama ini diunggah oleh sang kakak di Instagram.

Ia sempat membagikan foto Echon yang tengah memainkan smartphone di tangannya, sembari duduk di kursi roda. Di kolom caption, pemilik akun nanditho itu mengatakan Edison sudah siap untuk meninggalkan rumah sakit.

Sementara itu, di foto lain sang kakak juga sempat mengungkap kegembiraan usai melihat adiknya sudah bisa kembali makan seperti biasa. Konon Edison hanya tinggal menunggu syarafnya pulih, sebelum bisa beraktivitas seperti semula.

Sebelumnya kondisi Echon sempat menjadi berita besar di berbagai media infotainment. Ia sempat dikabarkan mengalami koma dan nyawanya dalam kondisi terancam.

Demian pun sempat mendapat desakan untuk bertanggung jawab dengan mundur dari dunia sulap. Banyak warganet mencecarnya akun media sosialnya dengan beragam komentar negatif. Namun masa – masa tragis itu sudah berlalu.

Para warganet pun dikabarkan amat gembira mendengar kondisi terbaru Echon tersebut. Mereka langsung ramai memberikan komentar.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *