Risty Tagor Nikah Ketiga Kalinya Dengan Pengacara?

Namun terkait gosip tersebut, Risty lagi-lagi membantahnya dengan tegas.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Risty Tagor (wartakota)

NgenetYuk.com – Hiburan. Belum lagi reda, tudingan tak enak dari mantan suaminya, Stuart Collin, artis cantik Risty Tagor dihujam lagi oleh kabar telah menikah diam diam dengan seorang pengacara, awal Oktober lalu.

Namun terkait gosip tersebut, Risty lagi-lagi membantahnya dengan tegas.

“Itu (nikah) enggak bener, cari tau darimana coba,” ujar Risty Tagor di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (17/10). “Tapi kan namanya juga media yah.”

Meski begitu, Risty tak menampik jika dirinya memang memiliki banyak teman pengacara. Risty mengungkapkan ia banyak memiliki teman pengacara karena Ina Rahman, kuasa hukumnya saat bercerai dari Stuart.

Bukan hanya dari Ina, Risty juga memiliki kenalan pengacara setelah mengurus perceraiannya dahulu dengan Rifky Balweel. Walaupun memiliki teman pengacara, Risty tetap membantah jika ia disebut menjalin kedekatan dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengacara.

“Enggak (dekat dengan pengacara). Kalau teman-teman kan emang banyak dari zaman dulu juga sama mba Ina, sama temen-temennya,” tutur Risty lagi, seakan menegaskan kalau ia kini masih menjanda setelah gagal dalam pernikahan ke dua.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *