Bergaya Rambut Aneh, Pasha Ungu Diprotes Keras Netizen

Dalam unggahan video singkat yang diunggah melalui instagram @najwashihab belum lama ini,Pasha tampil bak anak band dengan rambut dikuncir, yang menyisakan rambut bagian tengah dengan gaya rambut skin fade.


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Pasha Ungu dengan gaya skin fade. (kapanlagi).

Ngenetyuk.com – Hiburan.  Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha ‘Ungu’, tiba – tiba membuat heboh warganet karena peanmpilan rambutnya. Tanpa di duga-duga Pasha yang kini menjadi pejabat publik tampil di sebah acara talkshow televisi dengan tatanan rambut tak biasa.

Dalam unggahan video singkat yang diunggah melalui instagram @najwashihab belum lama ini,Pasha tampil bak anak band dengan rambut dikuncir, yang menyisakan rambut bagian tengah dengan gaya rambut skin fade. Menariknya lagi, Pasha ‘Ungu’ juga mengenakan seragam kebesarannya sebagai Wakil Wali kota Palu.

Pasha Ungu

Sontak saja warganet yang melihatnya lantas berkomentar. Tak sedikit warganet yang menganggap penampilan Pasha tidak mencerminkan seorang pejabat. Malahan warganet menyebut wibawa dari suami dari Adelia Wilhelmina ini hilang.

“Seorang pejabat daerah penampilan masa seperti itu…Itu rmbt ank band bkn pejabay daerah…,” tulis @oliviaoliveoliv82.

“Rambutnya Bikin Wibawanya Hilang,” tulis @sycho_fatsp.

“Ngaco masa rambut di iket gtu pejabat ga ada rapih rapihnya,” tulis @rizzkymr.

Sebagai informasi, Pasha Ungu dilantik menjadi Wakil Wali Kota Palu pada 17 Februari 2016 lalu mendampingi Hidayat sebagai Wali Kota.


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *