Bikin Vlog Pelakor, Feby Febiola dan Suami Dihujat Netizen

Netizen Geram dan Ramai Sarankan Keduanya Membeli Cermin yang Besar


Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Febby Febiloa dan suami.

 

Ngenetyuk.com – Hiburan. Lagi Febby Febiola jadi sasaran kritik kejam para netizen di dunia maya. Pasangan senior ini kerap kali mengundang kontroversi karena pernikahan mereka yang dianggap tak mulus oleh publik. Feby sempat dituduh merebut Frank Sihombing dari istri terdahulunya yang merupakan Ibu Kandung dari Penyanyi muda, Petra Sihombing. Apalagi saat itu kondisi keluarga Petra sempat berantakan akibat hubungan ayahnya dengan Feby kala itu.

Nah kali ini,  Ia dan suami membuat Vlog berjudul ‘Obrolan Kasur’ yang tema pertamanya mengangkat isu ‘Pelakor’. Isi Vlog tersebut adalah pandangan dan pendapat kedua pasangan tersebut mengenai fenomena Pelakor yang tampaknya kini sering menjadi perhatian publik. Mereka memutuskan untuk membahas hal ini karena hubungan mereka pun diwarnai oleh cacian dan hujatan publik terkait isu tersebut.

“Kita enggak cuma ngomong doang, tetapi juga mengalami” Ujar Franky yang diamini oleh Feby.

Keduanya sepakat bahwa istilah Pelakor tak bisa asal disematkan pada perempuan-perempuan yang dianggap publik telah merebut suami orang lain. Masyarakat diharapkan lebih jeli dan tidak reaktif menuduh pihak-pihak tertentu sebagai pelakor. Padahal mereka belum memahami kisah dibalik hubungan tersebut. Sosial Media kerap kali bias dan menampilkan hal yang berbeda dengan kenyataan.

Netizen Geram dan Ramai Sarankan Keduanya Membeli Cermin yang Besar

Netizen-pun ramai berkomentar mengenai Vlog yang mereka unggah pada Rabu (18/04/2017) tersebut karena merasa keduanya seperti kacang yang lupa kulit, bahwa keduanya pernah mengkhianati sebuah arti ikatan pernikahan.

@natzriz: “Mba sm Masnya sehat? Sanggup banget bikin video tentang PELAKOR”

 

@asifah6366: “Beli cermin yang besarrrr. Sebelum membahas tema Pelakor”

 

 

 


Like it? Share with your friends!

Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *