Bikini Nyeplak, Umi Kalsum Tuai Cibiran Unggah Foto Ayu Ting Ting Syur

Warganet merasa ironis ketika sang ibu justru mengumbar potret Ayu yang terbuka.


-1
-1 points
Peluang jadi Local Host bersama Lokalpedia
Ayu Ting Ting

Ngenetyuk.com – Hiburan. Aduh. Ada – ada saja memang kalau soal Ayu Ting Ting. Kali ini si sambalado kembali menikmati liburan ke luar negeri. Setelah beberapa waktu lalu bertolak ke Eropa, kali ini, ia melancong ke Singapura bersama orangtua dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razaq.

Pelantun lagu “Alamat Palsu” itu mengunjungi berbagai tempat, salah satuanya ke taman hiburan Universal Studio Singapura. Ia juga sempat terlihat asyik berenang bersama anaknya dengan mengenakan bikini berwarna hitam.

Momen tersebut dibagikan oleh ibu Ayu, Umi Kalsum. Postinga tersebut sontak menyedot perhatian dan menuai cibiran warganet. Apalagi, Ayu selama ini disebut anak solehah oleh sang ibu.

Warganet pun merasa ironis ketika sang ibu justru mengumbar potret Ayu yang terbuka. Warganet lantas menyalahkan ibu Ayu yang mengumbar aurat anaknya sendiri.

Ini foto yang bikin ramai

“Ciee anak solehanya mak encum..yg upload emaknya sndiri,” kata netter. “Yang katany sholehahahaha malah ibunya yg umbar aurat anak,” sahut yang lain. “Masalahnya kan ini foto yg share emaknya. Seindonesia jd liat dan yg kiat jadi liat kan. Bukan masalah di kolam renang pake swimsuit,” tambah lainnya.

“Maaf yak gaes sebelum nyaa.. Bukan masalah di kolam nya ko. Tpi pakean nya kayak gitu bgt.. Yang komen bilang terlalu sexy atau sejenis nya mksud nya bukan maksud suruh pake gamis atau baju panjang mukena dll mksud nyaa kan masih banyak bangett model baju renang yang panjang dan tertutup bukan berarti gamis dan mukena.. Jadi jangan salah pengertian sama netizen yg ngebuly karna memang bener sering ibadah tpi sering juga posting yg bikin netizen sedikit ngebuli. Maaf cuman meluruskan saja,” ucap netter.


Like it? Share with your friends!

-1
-1 points
Gadi 212

0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *